Bosowa Corporindo Rayakan Usia 51 Tahun dengan Semarak Olimpiade dan Pesan Kebersamaan

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Bosowa Corporindo merayakan usianya yang ke-51 dengan kegembiraan melalui berbagai kegiatan termasuk pembukaan Olimpiade Bosowa. Bosowa Sport Center menjadi saksi pelaksanaan kegiatan bulutangkis yang turut memeriahkan perayaan HUT ke-51 Bosowa.

Dalam perayaan HUT kali ini, Bosowa Corporindo menyerahkan tugas penyelenggaraan kepada Bosowa Education sebagai panitia utama. Melinda Aksa, CEO Bosowa Education, memberikan pesan dalam pembukaan Olimpiade, menekankan tema “Greatness comes from togetherness.”

“Sesuai dengan tema yaitu Greatness comes from togetherness, mari kita kembali mempererat persatuan kita sesama Bosowa agar bisa lebih saling mengenal dan bahu membahu untuk terus memajukan Bosowa menjadi lebih baik,” ujar Melinda Aksa penuh semangat, Senin (5/2/2024).

Ketua Umum Acara HUT Bosowa Corporindo, Asrul Hidayat, yang juga menjabat sebagai Direktur in charge Bosowa Education, berharap Olimpiade menjadi momen saling mengenal di antara karyawan Bosowa Corporindo. “Semoga acara ini bisa mempererat kami sebagai karyawan Bosowa,” ungkapnya.

Titim Wibawayati, Ketua Pelaksana Olimpiade Bosowa, menekankan pentingnya menjaga sportivitas dan kebersamaan dalam setiap cabang olahraga yang diikuti. Dengan empat cabang olahraga utama, Olimpiade Bosowa diharapkan tidak hanya menjadi panggung prestasi tetapi juga sarana mempererat tali persaudaraan di lingkungan Bosowa Corporindo.

Perayaan HUT Bosowa akan mencapai puncaknya pada tanggal 22 Februari 2024, diikuti dengan family gathering pada tanggal 25 Februari 2024. Seluruh rangkaian acara bertujuan untuk mempererat hubungan di antara karyawan dan merayakan keberhasilan Bosowa Corporindo selama 51 tahun.

Comment