DPP Golkar Siapkan Putra Nurdin Abdullah di Pilkada Bantaeng 2024

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung memberikan arahan dalam acara Bimtek dan Pelatihan Saksi BSNPG se-Sulselbar di Hotel Gammara, Kecamatan Mariso, Makassar, Sulsel.

Ahmad Doli menitip pesan kepada para saksi untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Serentak 27 November 2024 nanti.

“Kami bertekad untuk bangkit. Kami sudah tahu sekarang kelemahan-kelemahan kami dan punya catatan se-Indonesia. Ini akan kami tutupi melalui konsolidasi ini,” kata Ahmad Doli dalam sambutannya, Minggu (2/6).

Ketua Komisi II DPR RI ini juga meminta kader yang namanya dikirim ke pusat dan kandidat penerima mandat surat tugas untuk membangun komunikasi baik internal dan membangun koalisi lintas partai.

“Kepada kader yang diberi mandat untuk segera membangun komunikasi dan membentuk koalisi,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan HM Taufan Pawe menyebut saat ini arah dukungan di Pilkada Bantaeng masih mengunggulkan putra Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi (Uji Nurdin).

Hingga saat ini, Uji dianggap aktif melakukan komunikasi, baik ke kader internar maupun membangun komunikasi dengan partai lain.

“Khusus di Bantaeng, kami siapkan putra dari Prof Nurdin Abdullah yaitu M Fathul Fauzi Nurdin Abdullah untuk bertarung di Pilkada mendatang,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, DPP NasDem sudah mendeklarasikan pasangan petahana Ilham Azikin dan Nurkanita Maruddani untuk Pilkada Bantaeng.

Adapun deklarasi tersebut ditandai dengan terbitnya surat rekomendasi dari DPP NasDem yang ditandatangani Ketua Bappilu NasDem Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu NasDem Willy Aditya di Jakarta.

Comment