Verda Contemporary Cuisine Tawarkan Konsep Fun Dining

MEDIAWARTA,MAKASSAR,-VERDA Contemporary Cuisine, yang berlokasi di Jalan Botolempangan No. 51, telah menghadirkan konsep baru yang disebut fun dining sejak awal tahun 2024.

Restoran yang berdiri sejak 23 Juli 2022 ini kini menawarkan pengalaman kuliner yang kaya akan budaya masakan Asia, Nusantara, dan Barat, dengan sentuhan hiburan yang membuat suasana semakin menyenangkan.

Dengan luas gedung 1800 meter persegi dan kapasitas mencapai 350 orang, VERDA Contemporary Cuisine menyediakan area restoran, outdoor, meeting room, dan rooftop.

Tempat ini sangat cocok untuk berbagai acara seperti lamaran, pertemuan, ulang tahun, dan kegiatan lainnya. Mengusung warna hijau yang sejalan dengan namanya—Verda, yang berarti hijau dalam bahasa Latin—restoran ini menawarkan atmosfer segar, organik, teduh, dan nyaman.

Salah satu pemilik saham Verda, Jay Toreh mengatakan tujuan utama mereka adalah memberikan layanan terbaik dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu.

Ia mengaku ingin setiap sudut restoran terasa seperti “rumah kedua” bagi pengunjung. Untuk mendukung visi tersebut, Verda menghadirkan mixologist dan chef terbaik.

Sementara itu, mixologist bernama Asri RT yang mengawali kariernya sebagai bar waiter, telah dikenal sebagai mixologist terbaik di Jakarta.

Ia membawa ilmu dan pengalamannya yang berskala internasional, termasuk dalam tim pembuka store Mickey & Friends di Indonesia yang dilatih oleh tim Disney Store dari Hongkong.

Kehadirannya di Verda menyajikan minuman dengan bahan baku lokal Sulawesi Selatan dan internasional, menciptakan rasa yang unik dan segar.

Sementara itu, Chef Fani Hermawan, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri makanan dan minuman, juga bergabung dengan Verda. Chef Fani telah bekerja di Jerman dan Australia serta membuka beberapa restoran ternama di Indonesia, seperti Rustique Grill and Wine, Immigrant, TWG Tea, dan lainnya. Di Verda, ia berkomitmen menghadirkan makanan berkualitas, segar, sehat, dan lezat dengan cita rasa yang unik.

Dalam rangka merayakan ulang tahun kedua, Verda menyelenggarakan acara “Tumpeng Seribu Candi”, yang melibatkan panti asuhan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan mereka.

Acara ini menjadi simbol akulturasi dan doa serta harapan agar Verda terus diberkahi dan meraih kesuksesan di masa depan, serta memberikan inspirasi dan dampak positif bagi masyarakat Makassar.

Dengan konsep fun dining yang dipadukan dengan standar internasional dan hiburan, Verda Contemporary Cuisine kini menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner istimewa di Makassar.

Comment