Tazkiyah Tour Memulai Era Baru dengan Umrah Premium dan Layanan Holistik

Foto: Masyudi Firmansyah/Mediawarta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Tazkiyah Global Mandiri atau yang dikenal sebagai Tazkiyah Tour memulai tahun 2024 dengan langkah besar dalam melakukan rebranding.

Perusahaan yang bergerak dalam layanan umrah dan haji ini, dengan kantor pusat di Makassar, telah menjalani transformasi signifikan dengan fokus utama pada pelayanan umrah premium yang mereka sebut sebagai umrah dengan layanan holistik.

CEO Tazkiyah Group, Ahmad Yani Fachruddin, menjelaskan bahwa transformasi yang terlihat nyata meliputi perubahan logo, huruf, dan identitas visual perusahaan. Namun, yang lebih penting adalah perubahan mendasar dalam sasaran pasar mereka.

“Kami membidik pasar umrah premium, Tazkiyah Tour mengarahkan fokusnya secara lebih terperinci. Ini dilakukan sebagai tanggapan terhadap permintaan jemaah selama ini, terutama dari segmen yang menginginkan pelayanan premium tanpa kompromi terhadap kualitas,” ucap Ahmad Yani.

Selama ini, Tazkiyah Tour dikenal bermain di segmen umum. Namun, dengan rebranding ini, perusahaan mengalihkan perhatiannya ke segmen menengah ke atas. Namun, untuk melayani segmen menengah ke bawah, Tazkiyah Group meluncurkan perusahaan perjalanan umrah baru bernama Sint Travel.

Menyinggung konsep layanan holistik yang diperkenalkan Tazkiyah Tour, Ahmad Yani menjelaskan bahwa hal ini mencakup aspek fisik, psikologis, dan spiritual jemaah. Uji coba layanan holistik yang telah dilakukan sejak akhir 2023 lalu memberikan hasil yang memuaskan, di mana semua booking seat terpenuhi.

“Dengan meluncurkan label umrah premium ini, Tazkiyah Tour berharap untuk lebih siap dalam menjangkau pasar nasional, bukan hanya di Makassar dan Sulawesi Selatan,” jelasnya di sela-sela wawancara dengan awak media Makassar di Hotel Melia, Senin (5/2/2024) malam.

Tazkiyah Tour, yang sudah memasuki usia ke-23 tahun, telah mengukir prestasi dengan berbagai penghargaan di industri perjalanan haji dan umrah. Dengan rebranding ini, mereka bertekad untuk menjaga dan meningkatkan standar kualitas layanan yang telah mereka bangun selama ini.

Comment