MaPaN dan Aneka Warna Indah Kolaborasi dengan Pengusaha Percetakan untuk Memenuhi Kebutuhan Pasar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Mitra Pariwara Nusantara (MaPaN) resmi menjadi representative agent, produk mesin percetakan PT Aneka Warna Indah, untuk Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Hal tersebut dikukuhkan lewat peluncuran official business partner kedua perusahaan tersebut, di Hotel Horison Ultima Makassar, Rabu (5/7/2023).

General Manager PT MaPan, Masnuriah Mawardi berharap, melalui kerja sama kemitraan ini, pihaknya bisa lebih merangkul dan mengakomodir, kebutuhan produk para pengusaha percetakan.

“Kita ingin informasi ini tersampaikan dengan baik kepada customer, bahwa MaPaN itu sudah bermitra dengan Aneka Warna. Jadi ke depannya, customer sudah mengetahui bahwa MaPaN itu representative agent Aneka Warna di Indonesia Timur,” ujar Masnuriah.

Rangkaian official business partner ini, MaPaN bersama Aneka Warna Indah menggelar pameran mesin percetakan, di lokasi yang sama hingga Kamis (6/7/2023).

Ria, sapaan akrab Masnuriah, mengungkapkan, kurang lebih 200 pengusaha percetakan hadir. Tidak hanya dari Makassar, tetapi juga dari daerah lain di luar Sulawesi Selatan (Sulsel). Ada juga dari Maluku dan Papua. “Ini upaya membangkitkan kejayaan bisnis percetakan,” ucapnya.

Sepanjang gelaran pameran, kata dia, para undangan bisa membangun relasi dengan pengusaha percetakan lain. Selain itu, ada potongan harga khusus, untuk pembelian mesin percetakan hingga Rp10 juta.

Selama dua hari, pengunjung juga akan disuguhkan demo printing langsung, yang menggunakan teknologi terbaru mesin UV dan mesin flag banner, serta live demo wrapping. “Ada juga forum sharing yang mengangkat tema Masa Depan Bisnis Percetakan,” tutur Ria.

Sementara, General Manager Aneka Warna, Imelda Sanurita, menilai potensi bisnis percetakan di KTI, khususnya Makassar, sangat besar. Ia pun berharap, kolaborasi dengan MaPaN, membawa dampak positif terhadap pengusaha percetakan.

“Berharap di sini jauh lebih banyak opportunity-nya. Orang bisa tahu melalui MaPaN, produk Aneka Warna itu apa saja,” ungkapnya.

Comment