11 Mahasiswa FUF Wakili UIN Alauddin Makassar Berlaga di POROS INTIM UIN Mataram

MEDIAWARTA, MAKASSAR – 11 mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) UIN Alauddin Makassar mengambil bagian dalam event POROS INTIM PTKIN III yang berlangsung di UIN Mataram mulai Sabtu, 6 Juli hingga 9 Juli 2024.

Para mahasiswa yang mewakili UIN Alauddin Makassar berasal dari berbagai program studi, antara lain: Yamin, Abdul Syarif Maulana dari Program Studi Ilmu Hadist.

Kemudian Kayla Aulia Mahardika, Andi Ahmad Fawwaz, Nurfahmi, Ummi Fadhillah, Zahrina Nurul Fajrin, Ibrahim Saifuddin, dan Namirah Kamal dari Program Studi Ilmu Al Quran dan Tafsir.

Rama Saputra dan Angga Anugrah dari Program Studi Hubungan Internasional.

Dekan FUF UIN Alauddin Makassar, Prof. Muhaemin Latif, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa yang terpilih.

“Partisipasi mereka dalam POROS INTIM menunjukkan semangat dan dedikasi yang luar biasa. Kami bangga atas prestasi dan usaha keras mereka dalam mempersiapkan diri,” ujar Prof. Muhaemin Latif.

Senada dengan itu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FUF, Syahrir Karim, menyampaikan harapannya agar para mahasiswa dapat memberikan yang terbaik dan membawa nama baik UIN Alauddin Makassar.

“Kami berharap mereka dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka di ajang ini dan menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi,” kata Syahrir Karim.

Comment