UNIBOS GELAR HALAL BIHALAL ONLINE

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) gelar halal bihalal dan silaturahmi secara online untuk tetap mewujudkan kebersamaan dan silaturahmi dimasa pandemic Covid-19, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk untuk tetap merangkai kebersamaan meski saat ini dilakukan menggunakan bantuan teknologi. Halal bihalal online ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom dan live streaming melalui facebook dan youtube official Unibos.

Acara ini dibuka langsung Rektor Unibos yang dihadiri para Wakil Rektor, sekretaris universitas, para dekan fakultas, dosen, karyawan dan seluruh civitas akademika Unibos.

Turut hadir Ketua Yayasan Aksa Mahmud Melinda Aksa bersama Dewan Pembina Bosowa Peduli Munafri Arifuddin dan Ketua BPH Yayasan Aksa Mahmud Cahyo Winarto.

Dalam sambutannya, Rektor Unibos Prof. Saleh Pallu, M.Eng mengatakan “meski hanya melalui virtual, tetapi kita berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi yang tetap memperkokoh tali silaturahmi kita dan menjadikan kita tetap bersatu saling merangkul melawan masa pandemic ini”, katanya.

“Selama beberapa bulan masa covid-19 ini, alhamdulillah perkuliahan, rapat koordinasi, komunikasi berjalan baik dengan bantuan teknologi. Tidak lupa juga civitas akademika Unibos selama ini telah berkontribusi untuk memerangi Covid-19 dan berharap kedepannya bisa lebih baik dalam membantu masyarakat. Termasuk memberikan bantuan bahan pangan ke mahasiswa yang masih stay di Makassar, kepada masyarakat yang terdampak, memberikan bantuan masker, melakukan RAPID dan SWAB tes mandiri, memberikan bantuan APD kepada tenaga medis yang bertugas. Semoga segala jerih payah ini bisa meringankan beban pemerintah dan masyarakat meski tidak seberapa”. Tambahnya.

Dalam halal bihalal ini, turut menghadirkan pemateri yaitu Dr Aisah Dahlan Hussein. (rls)

Comment