Nonton Langsung Atlet Judo Sulsel Berlaga, Prof Zudan Puji Penampilan Aditya Wahyudi

MEDIAWARTA, BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, Sekretaris Provinsi Sulsel, Jufri Rahman, dan Ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud, turut hadir langsung untuk menyaksikan pertandingan judo di GOR Kampus Unsyiah Selasa (10/9/2024).

Mereka memberikan dukungan penuh kepada atlet judo terbaik Sulsel, Aditya Wahyudi, yang berlaga dalam perempat final melawan atlet judo asal DKI Jakarta, Bustomi A.

Pertandingan antara Aditya Wahyudi dan Bustomi berlangsung sangat ketat hingga memasuki babak golden score. Meskipun bertarung sengit, Aditya harus mengakui keunggulan dari Bustomi pada akhirnya.

Prof Zudan sendiri menilai Aditya telah bermain sangat bagus dan dengan teknik yang baik.

Meskipun hasil pertandingan keberuntungan ada dipihak lawan, namun semangat dan determinasi yang ditunjukkan oleh Aditya Wahyudi dalam pertarungan tersebut patut diapresiasi.

“Seru sekali pertandingnya, sampai-sampai Pak Gubernur menonton sambil berdiri,” kata Ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud.

“Dari yang kita pantau bahwa, setiap atlet yang telah bertanding telah memaksimalkan penampilannya masing-masing, termasuk di judo tadi,” imbuhnya.

Yasir Mahmud sendiri menyebut bahwa Aditya Wahyudi masih berkesempatan merebut medali perunggu.

Kehadiran Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan beserta para pejabat lainnya dalam mendukung para atlet Sulsel di ajang PON Aceh-Sumut 2024 memberikan motivasi tambahan bagi seluruh kontingen Sulsel.

“Harapan kami semua atlet bisa memaksimalkan penampilannya sehingga bisa membawa nama harum Sulawesi Selatan,” sebutnya.

Di tengah keberhasilan dan tantangan yang dihadapi, semangat juang para atlet dan dukungan dari pemangku kebijakan daerah seperti Prof Zudan Arif Fakrulloh, Jufri Rahman, dan Yasir Mahmud, termasuk Kepala Dispora Sulsel, Suherman, diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi atlet-atlet Sulsel untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi daerahnya.

Comment