Berlangsung Meriah, Opening Party Honda DBL 2024 South Sulawesi Series Resmi Digelar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ajang yang telah dinantikan oleh para pebasket muda Sulawesi Selatan resmi digelar oleh Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, bekerjasama dengan DBL Makassar akhirnya hadir di Gor Andi Mattalatta Makassar pada hari Sabtu (10/8/2024).

Para pelajar dan pecinta basket di Makassar dan Sulawesi Selatan hadir memenuhi tempat opening di Gor Andi Mattalatta Makassar. Acara Opening Party Honda DBL 2024 Sulawesi Series ini berlangsung penuh keseruan dari awal hingga akhir.

Seperti yang diketahui, kompetisi Honda DBL 2024 South Sulawesi Series ini akan berlangsung mulai 10 – 16 Agustus 2024 di Gor Andi Mattalatta Makassar. Untuk Opening Party Honda DBL 2024 Sulawesi Series di hari pertama ini, menghadirkan lima pertandingan yang terdiri dari dua tim putri dan tiga tim putra.

Pertandingan pertama, tim putri SMKN 4 Makassar dengan SMAN 8 Gowa dimenangkan oleh tim SMKN 4 Makassar dengan skor 15 dan 8. Pertandingan kedua, tim putra, SMAN 16 Makassar dengan SMAN 1 Gowa dimenangkan SMAN 16 Makassar dengan skor unggul 49 vs 16. Di kuartal ketiga, tim putri SMAN 9 Makassar dengan SMAN 16 Makassar dimenangkan oleh SMAN 16 Makassar dengan skor 37 dan 11.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pertandingan keempat, tim putra SMAN 2 Makassar dengan SMAN 8 Makassar dimenangkan oleh SMAN 2 Makassar dengan skor 48 dan 14. Lalu ada tim putra, SMAN 15 Makassar jumpa SMAN 17 Makassar dimenangkan oleh tim SMAN 17 Makassar dengan skor 24 dan 22.

Region Head Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno mengatakan, bahwa pada penyelenggaraan Honda DBL 2024 South Sulawesi series kali ini diikuti oleh 24 sekolah dari berbagai wilayah mulai Makassar, Gowa, Maros, Pinrang, Pangkep, Bone, dan Luwu Timur.

“Ajang kompetisi Honda DBL 2024 ini adalah salah satu komitmen dan bentuk sinergi dari Astra Motor Honda untuk mendukung para generasi muda terutama di bidang olahraga. Kami akan selalu hadir mendukung setiap kegiatan positif seperti olahraga bagi para generasi muda untuk terus berprestasi,” tutur Thamsir.

“Semoga semua pertandingan dapat berjalan dengan lancar mengutamakan sportifitas dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh partner yang telah berpartisipasi. Semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat – bakat terbaik mengharumkan nama Indonesia di kompetisi selanjutnya,” tutupnya.

Semakin menarik, rangkaian Honda DBL kali ini menyajikan beragam kategori tambahan seperti Best Supporter Honda DBL, BeAT Most Favorite Supporter, Best Dance Competition, dan undian doorprize berhadiah 1 Unit All New BeAT bagi penonton yang beruntung.

Comment