Danamon Perkuat Bisnis Kartu Kredit di Makassar dengan Inisiatif Berkelanjutan

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus memperkuat posisinya sebagai mitra keuangan terpercaya di Makassar dengan menghadirkan berbagai inisiatif menarik bagi nasabah, salah satunya melalui bisnis Kartu Kredit.

Dalam upaya meningkatkan pertumbuhan bisnis Consumer Banking di kota ini, Danamon menawarkan promo spesial hemat 20% di restoran Daiki, Kai Sushi, dan Shabuqi bagi pemegang Kartu Kredit hingga 30 September 2024.

Promo ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan keuntungan langsung bagi nasabah, tetapi juga merupakan bagian dari strategi jangka panjang Danamon untuk mencapai pertumbuhan dobel-digit pada segmen Kartu Kredit dengan profitabilitas yang berkelanjutan. I

nisiatif ini sejalan dengan visi Danamon sebagai Satu Grup Finansial yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.

Enriko Sutarto, Consumer Lending Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menjelaskan bahwa performa bisnis Kartu Kredit di Makassar terus menunjukkan peningkatan yang signifikan.

“Hingga Semester I 2024, jumlah pemegang Kartu Kredit di Makassar tumbuh sebesar 20%, dengan nilai transaksi yang meningkat lebih dari 12%, dan jumlah transaksi melonjak hingga 51%. Ini membuktikan Makassar adalah kota dengan potensi pertumbuhan besar untuk bisnis kami,” jelas Enriko, Rabu (11/9/2024).

Sebagai wujud komitmen dalam menggarap pasar Makassar, Danamon sebelumnya telah menggelar acara DXPO by Danamon di Trans Studio Mall Makassar pada 22-25 Agustus 2024, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-68 perusahaan.

Acara tersebut turut menegaskan upaya berkelanjutan Danamon dalam memberikan solusi finansial terbaik bagi masyarakat Makassar.

Melalui promo hemat 20% di tiga restoran ternama tersebut, Danamon optimistis tren pertumbuhan pengguna Kartu Kredit di Makassar akan terus meningkat hingga akhir tahun.

“Kami yakin kerja sama ini akan mendorong pertumbuhan positif pada bisnis Kartu Kredit di Makassar, baik dari segi jumlah pemegang kartu, transaksi, maupun nilai transaksi,” tambah Enriko.

Comment