TAPTAP Kalla Toyota Resmi Diluncurkan, Kunjungi Cabang dan Pameran Toyota Seru dan Serbu Hadiah Motor Listrik hingga Iphone 15

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kalla Toyota, salah satu dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan program loyalitas terbaru bernama TapTap dari aplikasi Kallafriends di press conference pada event Toyota Seru (September Bersama Smart Upgrade) Selasa (10/9/2024).

Seperti yang diketahui, aplikasi Kallafriends merupakan aplikasi untuk membangun loyalitas customer terhadap seluruh produk Kalla melalui pemberian kemudahan transaksi dan apresiasi terhadap pelanggan dalam bentuk loyalty program.

Melalui program TapTap, pelanggan dapat mengumpulkan poin setiap kali melakukan scan QR code yang disediakan di seluruh cabang Kalla Toyota di Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar. Pelanggan juga dapat melakukan scan QR dilokasi event pada saat event public display Kalla Toyota.

Setiap pelanggan yang melakukan scan QR code, akan mendapatkan reward berupa poin yang secara otomatis akan masuk ke akun Kallafriends pelanggan yang telah terverifikasi. Nilai pointnya pun berbeda, khusus dihari senin hingga jumat customer yang melakukan scan QR Code bisa mendapatkan 10 point, untuk hari sabtu dan minggu customer bisa mendapatkan 20 poin, sedangkan khusus customer yang scan QR dilokasi event public display bisa mendapatkan 50 point. Poin itulah yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari Kalla Toyota.

“Kami sangat antusias meluncurkan program TapTap ini. Melalui program ini kami bisa meningkatkan traffic showroom dan bengkel Kalla Toyota serta dapat meningkatkan Customer Retention. Ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mempercayai Kalla Toyota sebagai partner mobilitas mereka. Dengan TAPTAP, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi pelanggan setia kami”, ungkap Amelia Amin selaku Manager Marketing Kalla Toyota.

Adapun langkah-langkah yang perlu dilakukan oleh pelanggan sebelum scan QR code TapTap di showroom atau bengkel adalah pelanggan wajib mendownload dan registrasi akun Kallafriends di Play Store maupun App Store. Setelah akun terverifikasi, pelanggan bisa pilih “Event Seru” dan klik banner TapTap. Pastikan GPS di smartphone aktif agar saat QR code ter-regenerate, QR code dari aplikasi Kallafriends bisa langsung keluar. Setelah itu QR code akan keluar dan akan di scan oleh tim Kalla Toyota yang kemudian hasil dari scan aplikasinya akan berbentuk poin reward.

Comment