CSR Berbagi Kasih Hyundai Galesong Sungguminasa Bersama Anak Yatim Piatu

Manejemen Hyundai Galesong Sungguminasa memberikan bantuan paket Sembako kepada Panti Asuhan. Foto :Muh. Ishoeharto/Mediawarta

MEDIAWARTA, SUNGGUMINASA -Hyundai Galesong Sungguminasa mengawali tahun 2023 dengan melaksanakan kegiatan CSR Berbagi Kasih bersama anak yatim piatu sekaligus memberikan paket sembako di showroom-nya jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa, Sabtu (7/1/2023).

Branch Manager Hyundai Galesong Sungguminasa, Citra Randang mengatakan, pihaknya juga mengundang para customer untuk berkunjung ke showroom yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Gowa. Kegiatan CSR dilakukan sebagai rasa syukur, telah melewati tahun 2022 dan bisa bersama-sama memasuki tahun 2023, dan juga ingin semakin dekat dengan para customer dan masyarakat sekitar wilayah Kabupaten Gowa.

“Kami undang anak panti asuhan ke showroom agar bisa menikmati Live musik sambil bernyanyi dan santap siang bersama, sambil mendoakan agar Hyundai Galesong Sungguminasa semakin diberkahi Tuhan dan segala urusan dilancarkan,” ungkap Citra.

Program subsidi BBM Rp15 juta terus berlanjut hingga awal 2023 ini. Selain itu, ada banyak juga pilihan promo semarak awal tahun yang bisa didapatkan konsumen. Hadirnya promo ini menjadi salah satu cara Hyundai Sungguminasa, memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki unit Hyundai.

“Hyundai Sungguminasa siapkan semarak awal tahun. Pilihannya ada uang muka (DP) Rp5 juta, Subsidi BBM Rp15 juta, gratis pemeliharaan dan ganti oli selama 5 tahun atau 75.000 kilo meter, gratis sparepart selama 3 tahun atau 60.000 kilo meter,” jelasnya.

“Selain itu, ada juga program gratis aksesoris untuk Stargazer dan Creta, Voucher Uang Tunai senilai Rp1 juta, Voucher belanja Rp250 ribu, Voucher Garuda Indonesia, Ismaya Group dan Traveloka di App myHyundai,” tutupnya.

Muh. Ishoeharto

Comment