IOH Rayakan Ramadan dengan Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal

MEDIAWARTA, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merayakan bulan Ramadan dengan kampanye “Indosat Berkah Ramadan 2024”, menegaskan komitmennya untuk berbagi keberkahan bersama masyarakat.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan bahwa kampanye ini mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat, sejalan dengan tujuan besar perusahaan dalam memberdayakan masyarakat, Selasa (12/3/2024).

Gerobak Berkah: Dukungan untuk Perekonomian Lokal

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah, mendukung perekonomian masyarakat melalui inisiatif marbot.

Program ini dijalankan di 57 lokasi di seluruh Indonesia, memperkuat ikatan sosial ekonomi di sekitar masjid sebagai tempat pengembangan komunitas lokal.

Kolaborasi Pelanggan Melalui Aplikasi myIM3 dan Bima+

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan Bima+, di mana pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan dengan menukar loyalty point mereka.

Pendukung Ibadah dan Silaturahmi

Selain kegiatan sosial, Indosat juga memastikan kesiapan jaringan dan layanan bagi seluruh pelanggannya selama bulan Ramadan, termasuk di tempat ibadah dan lokasi penting lainnya. Jaringan telah dioptimalkan, BTS baru dibangun, dan kapasitas layanan data ditingkatkan untuk menjaga kelancaran ibadah dan silaturahmi masyarakat.

Antisipasi Lonjakan Trafik Data

Indosat melakukan penambahan kapasitas layanan data untuk mengantisipasi lonjakan trafik data selama Ramadan yang diperkirakan naik sekitar 14%.

Langkah ini diambil mengingat peningkatan penggunaan aplikasi smartphone dan game online selama bulan suci ini.

Comment