Dua Remaja Tenggelam di Air Terjun Jami, Maros

MEDIAWARTA, MAROS – Dua orang warga Maros tenggelam saat berwisata di air terjun Jami, Kabupaten Maros, Jumat (12/7/2024) sekitar pukul 13.00 wita. Diketahui identitas korban atas nama Wulan (17 th) dan Salsabila (17 th).

“Informasi kejadian adanya 2 orang tenggelam di air terjun Jami, Desa Somba, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros ini kami terima dari bapak Hamka, BPBD Kabupaten Maros, pada pukul 16.10 Wita,” terang Andi Sultan, selaku Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar.

Sultan menambahkan bahwa sebanyak tujuh personel dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar diberangkatkan menuju lokasi kejadian. Dan nantinya akan bergabung dengan BPBD Maros, Damkar Maros, Damkar Makassar dan sebagian organisasi kemanusiaan lainnya.

“Jika personel nanti tiba di lokasi pada malam hari, maka akan di kondisikan apakah bisa melanjutkan pencarian, namun tentu saja dengan mengutamakan safety dari personel yang melaksanakan pencarian,” tambah Sultan.

Sementara itu untuk diketahui bahwa waktu tempuh dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar ke air terjun Jami sekitar 1 jam 20 menit dengan jarak tempuh sejauh 48 kilometer.

Comment