Astra Motor Bersama Komunitas Motor CBR Adakan Bakti Sosial di SLB Tuna Rungu Karya Kasih Ambon

MEDIAWARTA,AMBON- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, bekerjasama dengan Komunitas Motor CBR mengadakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga menyambut hari kemerdekaan pada hari Sabtu (10/8/2024).

Kegiatan bakti sosial ini berlangsung di SLB Tunarungu Karya Kasih, jalan Kopertis, Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Para bikers datang membawa bantuan sembako berupa beras, telur, susu, gula, dan terigu serta mengadakan lomba menggambar dan mewarnai motor CBR 150R yang diikuti oleh semua siswa – siswi SLB.

Ketua CBR 150R Community Ambon, Chrisye Papilaya menjelaskan bahwa komunitas bikers hadir bukan untuk bergaya – gayaan saja saat berkendara namun juga membagikan hal positif kepada masyarakat sekitarnya.

“Kami ingin membuktikan bahwa komunitas bikers memiliki kegiatan positif dan juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan sosial kemanusiaan. Kami juga berterimakasih kepada pihak sekolah, para sponsor, para siswa siswi dan semua yang telah berpartisipasi untuk kegiatan bakti sosial ini,” ujar Chrisye.

Manager Marketing Astra Motor Sultrabon, Adrian Arlim menyambut baik kegiatan ini dan menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu mendukung kegiatan positif seperti bakti sosial untuk berbagi kebaikan terutama kepada mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini dapat menjadi kesempatan bagi Astra Motor Sulseltrabon dan para bikers untuk menunjukkan rasa peduli terhadap sesama, juga sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan dengan masyarakat umum. Selain itu, momen kegiatan seperti ini juga dapat mempererat silahturahmi antar anggota komunitas bikers Ambon,” tutur Adrian.

Comment