Berlangsung Seru, Pertandingan Futsal HUT Sulsel Diikuti Pj Gubernur Prof Zudan dan Legenda PSM Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh turut menyaksikan pertandingan futsal dalam rangkaian HUT Sulsel ke 355. Pertandingan yang mempertemukan Dinas Peternakan dengan Disnaker ini berlangsung di Lapangan Futsal Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat, 11 Oktober 2024.

Selain pertandingan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan lembaga/instansi vertikal sebanyak 40 tim, acara ini juga dimeriahkan oleh pertandingan eksebisi.

Dalam eksebisi tersebut, Pj Gubernur Prof Zudan turut bermain dalam squad Pemprov Sulsel FC yang bertanding melawan Tim Media Pemprov FC dan Legenda PSM seperti Hamdi Hamzah, Hendra Wijaya dan Faturrahman. Pertandingan berlangsung seru dan penuh semangat.

Prof Zudan tak hanya berperan sebagai penonton, tetapi juga aktif berpartisipasi di lapangan. Pertandingan eksebisi ini juga menjadi menaik dengan penampilan apik dari ketiga tim yang beradu skill di lapangan hijau. Penonton terlihat antusias menyaksikan jalannya pertandingan yang berlangsung meriah.

“Lawan kita berat-berat semua, mantap ini,” kata Prof Zudan usai eksebisi.

Pertandingan antara Pemprov Sulsel FC dan Media Pemprov FC berakhir dengan skor 4-1, sedangkan dengan Legenda PSM Makassar dengan skor imbang 5-5.

Kehadiran Prof Zudan di lapangan futsal menambah semangat para peserta dan penonton. Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, acara futsal ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat ikatan kerja sama di lingkungan pemerintahan di Sulsel.

“Pertandingan ini bukan hanya untuk olahraga, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas antar OPD dan lembaga lainnya,” kata Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Ishaq Iskandar.

Sedangkan mantan pemain PSM Makassar, Hamdi Hamzah mengaku bermain fun dengan Pj Gubernur. “Intinya bagaimana sepak bola kita di Sulsel bisa semakin sukses,” tuturnya.

Ajang futsal ini menjadi salah satu kegiatan yang menyemarakkan perayaan HUT ke-355 Sulsel. Dengan berakhirnya pertandingan, diharapkan spirit kebersamaan dan kekompakan ini terus berlanjut dalam berbagai kegiatan lainnya di Sulsel.

Comment