Berbuka Puasa dengan Aneka Menu Nusantara dan Timur Tengah di Hotel Hyatt Place Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Menyambut bulan suci Ramadan, aktivitas buka puasa bersama menjadi salah satu tradisi yang sering dilaksanakan, baim bersama keluarga, teman maupun rekan kerja.

Memanfaatkan momen tersebut, Hyatt Place Makassar menghadirkan paket berbuka puasa dengan pengalaman yang berbeda.

Hyatt Place Makassar memiliki 2 jenis Paket Berbuka Puasa, yakni The Market Ramadhan, Wonderful Nusantara, yang bertempat di Papillon Restaurant, lantai 2.

Chef Hyatt Place Makassar, Fajar Syahru mengatakan, untuk paket The The Market Ramadhan, disajikan beragam aneka masakan khas Nusantara. Yakni masakan tradisional Jawa, Bali, Sunda, Solo, serta Sulawesi.

“Menu tersebut diantaranya Rendang, Nasi Megono, Dagung Toppalada, Ayam Bakar Santan, Ikan Bakar Dabu-Dabu, Nasi Campur khas Bali, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, lanjut Fajar Syahru, menyebutkan, pihaknya juga menyajikan beberapa menu khas Timur Tengah. Seperti Nasi Mandi, Nasi Biryani, Gulai Kambing, Kare Ayam dan masih banyak lagi.

Selain itu, mulai 18 Maret 2024, tamu juga dapat menikmati sensasi berbuka puasa “Twilight At The Top” dari rooftop tertinggi di kota Makassar, 31 Altitude.

Terletak di lantai 31, rooftop ini menawarkan pemandangan kota Makassar yang indah dan memukau. Tentunya akan menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantap dan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

“Pengalaman ini tentunya menjadi kesempatan yang sangat langka, mengingat akses ke 31 Altitude yang sangat ekslusif. Hyatt Place Makassar membuka kesempatan tersebut, untuk dapat berkunjung ke tempat ini di bulan Ramadan melalui paket berbuka puasa,” ungkap Fajar Syahru, Selasa (12/3/2024).

“Diharapkan dapat memberikan pengalaman berbuka puasa yang mengesankan bagi para tamu,” lanjutnya.

Ditambahkan Food & Beverage Manager, Eko Fitrianto, sajian paket berbuka puasa menyasar semua kalangan, baik keluarga maupun pebisnis.

“Respon masyarakat terhadap paket berbuka puasa kami sangat bagus. Pada hari kedua Ramadan, sudah ada yang full booking. Kami juga ada promo beli 5 gratis 1, ungkapnya.

Comment