All New Honda BeAT Series Terbaru Melintas di Langit dan Pantai Ambon

MEDIAWARTA,AMBON,-Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series Terbaru melintasi dan menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal tersebut, dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Ada banyak pertanyaan yang muncul terkait keberadaan balon udara Honda dan All New Honda BeAT Series Terbaru tersebut, mulai dari apa yang terjadi, berapa lama durasi balon udara terbang, sampai akan ada kejutan apa di Ambon.

Marketing Manager Astra Motor Sultrabon Adrian Arlim menuturkan, keberadaan spanduk besar di balon udara dan perahu tersebut merupakan bagian dari kemeriahan Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT. Ini merupakan event peluncuran All New Honda BeAT Series Terbaru di Ambon.

“Ini bagian dari kemeriahan peluncuran All New Honda BeAT Series Terbaru di Ambon yang bertajuk Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT,” ucap Adrian.

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, akan menggelar launching All New Honda BeAT series terbaru di Maluku City Mall Ambon pada Sabtu (13/7/2024) dan Minggu (14/7/2024).

Launching All New Honda BeAT series terbaru bakal berlangsung meriah dengan beragam aktivasi, mulai dari Sales exhibition, Servis Murah, sampai Riding Test. Selain itu, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menyelenggarakan BeAT Competition, mulai dari Beatle Dance, Band Competition, School Competition, sampai Mobile Legend.

Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT semakin meriah dan paripurna dengan penampilan musisi ternama, yakni Jaz Hayat, Willy Sopacua, dan Kenza Trona. Adrian pun mengajak masyarakat Ambon dan sekitarnya untuk datang dan menikmati seluruh aktivitasi yang Astra Motor Sulawesi Selatan hadirkan.

“Untuk masyarakat Ambon dan sekitarnya, mari datang ke peluncuran All New Honda BeAT Series Terbaru di Maluku City Mall Ambon. Selain peluncuran, ada banyak aktivasi yang dapat dinikmati bersama,” tuturnya.

All New Honda BeAT series terbaru sendiri memiliki sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih, seperti smart key dan alarm, yang akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

Sebagai skutik terlaris di Indonesia, perubahan All New Honda BeAT akan membuat generasi muda semakin yakin dan percaya untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

BeAT Sporty CBS hadir dengan On The Road (OTR) Ambon Rp21.850.000, BeAT Sporty CBS ISS dengan OTR Ambon Rp22.650.000, dan ⁠BeAT Street dengan OTR Ambon Rp22.000.000.

Comment