GBNN Perkuat Barisan Andi Seto, Illank Rajab : Terima Kasih Dukungannya

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Ketua Wilayah Garda Bela Negara Nusantara (GBNN) Sulawesi Selatan, dalam hal ini Andi Aso beserta jajarannya bersilaturahmi ke kediaman Andi Seto Asapa di Jalan Nikel, Jumat (12/7/2024).

Dalam silaturahmi tersebut Andi Aso menyampaikan ke Andi Seto soal rencana-rencana kegiatan yang dilakukan GBNN dalam waktu dekat. Salah satu agenda yang akan dilakukan adalah konsolidasi pengurus DPC, pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan se Kota Makassar.

Kemudian dalam silaturahmi tersebut Andi Aso juga menyatakan dukungan GBNN kepada Andi Seto Asapa selaku calon wali kota Makassar. Andi Aso menyatakan bahwa Andi Seto Asapa adalah sosok yang dibutuhkan Kota Makassar, karena berpengalaman, energik dan bisa menjadi magnet yang bisa menyatukan semua kalangan.

“Kami dari GBNN Sulsel menyatakan dukungan ke Andi Seto Asapa selaku calon walikota Makassar. Warga Kota Makassar menantikan sosok seperti Ando Seto, karena beliau adalah sosok yang berpengalaman sebagai kepala daerah, cerdas, energik, santun dalam berpolitik, dan satu hal yang tak kalah penting Andi Seto bisa menjadi sosok pemersatu semua elemen di Kota Makassar”, ungkap Andi Aso.

Sementara itu Illank Rajab selaku sekretaris Tim Pemenangan Andi Seto Asapa menyatakan bahwa Andi Seto Asapa sangat bersyukur atas dukungan GBNN Sulsel.

Bagi Andi Seto kata Illank, dukungan ini sangat berarti dan semoga terus berlanjut bukan hanya dalam momen pilkada.

Andi Seto juga mengajak pengurus GBNN untuk memperkuat etos bela negara di tengah-tengah masyarakat Kota Makassar, terutama di kalangan anak muda.

“Pak Andi Seto Asapa sangat bersyukur dan bahagia karena kawan-kawan GBNN Sulsel sudah mau datang bersilaturahmi. Kamu juga berterima kasih yang sebesar-besarnya karena GBNN Sulsel menyatakan dukungannya ke Andi Seto.” tegasnya.

“Beliau sangat berharap kerjasama ini akan langgeng bukan hanya di momen pilkada, karena yang terpenting adalah menumbuhkan etos bela negara di masyarakat Makassar terutama kalangan anak muda”, pungkas Illank Rajab.

Comment