Astra Motor Jadi Sponsor Utama PSM Makassar Arungi Liga 1 Musim 2024/2025

MEDIAWARTA,MAKASSAR,– Astra Motor kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Melalui jaringannya, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, kembali memberi dukungan penuh untuk PSM Makassar dalam mengarungi kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia yaitu Liga 1 musim 2024/2025 (11/08/2024).

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, menuturkan bahwa Honda Jagoanku kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar. Hal itu menjadi bentuk satu hati dan satu semangat Astra Motor dan Honda bersama PSM Makassar untuk meraih kejayaan di Indonesia.

“Honda Jagoanku dan PSM Makassar selalu Satu Hati dan Satu Semangat. Kami senantiasa berusaha menemani PSM Makassar mengarungi kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia dan menjadi kebanggaan, meraih kejayaan, menjadi nomor satu di Indonesia,” ucap Thamsir.

Thamsir juga menambahkan bahwa dukungan Astra Motor kepada PSM Makassar sudah terjalin sejak 2018. Dari tahun ke tahun dukungan tersebut terus menguat, terbukti bahwa tahun 2021 Astra Motor menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut dan dukungan tersebut pun masih berlanjut hingga musim 2024/2025.

“Kami percaya dari awal kalau PSM Makassar selalu berpotensi untuk menjadi yang terbaik. Kepercayaan itu terjawab dengan manis ketika PSM Makassar menyabet gelar juara Liga 1 pada dua musim lalu. Musim ini juga kepercayaan dan semangat itu tetap membara,” imbuhnya.

Sementara itu, Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Kresna Murti mengatakan bahwa kerja sama Astra Motor dan PSM Makassar tidak hanya terbatas pada sponsorship, tetapi juga akan melakukan berbagai aktivasi lain bersama pendukung setia PSM Makassar.

“Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja dalam mengarungi setiap laga dan meraih prestasi tertinggi di sepak bola Indonesia,” tutup Kresna.

Comment