Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail Sambut Kedatangan KSAL di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAROS – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali yang melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali bersama Ketua Umum Jalasenatri Fera Muhammad Ali tiba di Baseops Lanud Sultan Hasanuddin Maros, Jumat (9/8/2024) siang sekitar pukul 10.45 wita.

Danny Pomanto juga mendapatkan kehormatan mengalungkan selendang kain sutra dan passapu atau patonro yang adalah kain penutup kepala yang merupakan ciri khas masyarakat Makassar Sulawesi Selatan.

Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail yang juga ikut menyambut turut memberi buket bunga kepada Ketua Umum Jalasenatri Fera Muhammad Ali sebagai tanda ucapan selamat datang.

Turut menyambut KSAL, Pj Sekprov Sulsel Andi Darmawan Bintang, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Pangkopsau II Makassar Marsda TNI Budhi Achmadi, dan Danlantamal VI Makassar Brigadir Jenderal TNI (mar) Andi Rahmat.

Ada beberapa agenda yang akan dilakukan KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali selama melakukan kunker di Makassar, Sulsel 9-11 Agustus 2024.

Setibanya di Makassar, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali bertolak ke Mako Lantamal VI untuk memberikan pengarahan, melakukan tour facility, hingga makan malam dalam rangka mepererat tali silaturahmi bersama jajaran forkopimda.

Sedangkan di hari kedua, KSAL dan Ketua Umum Jalasenatri dijadwalkan akan berangkat ke Barombong untuk mematau lokasi ketahanan pangan Lantamal VI.

Tinjauan di Barombong dirangkaikan dengan penanaman pisang cavendish, peninjauan bakti kesehatan, peninjauan kegiatan makanan sehat bergizi, dan penyerahan tali asih.

Comment