Kalla Group Gelar Media Outing di Malino, Angkat Tema Kepedulian Lingkungan

MEDIAWARTA, MALINO – Kalla Group sukses melaksanakan acara tahunan Media Outing 2024 di Malino, Gowa, pada 11-12 September.

Dengan tema “Green Together, Sustainable Future”, acara ini diikuti oleh 50 jurnalis, tim Public Relations (PR), Marcomm, dan perwakilan unit bisnis Kalla.

Tujuan utama kegiatan ini adalah mempererat hubungan dengan media sekaligus mengedukasi pentingnya menjaga lingkungan untuk masa depan berkelanjutan.

Selama dua hari, peserta terlibat dalam berbagai aktivitas seru yang memperkuat kekompakan, mulai dari lomba menyanyi hingga stand-up comedy.

Corporate Communication & Sustainability Department Head Kalla, Nadya Tyagita, menekankan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga hubungan harmonis dengan media.

“Kita ingin menjalin silaturahmi dan memperkuat kerja sama, kali ini dengan konsep lebih segar di pegunungan,” ujar Nadya.

Kalla juga mengajak peserta untuk membawa tumbler pribadi guna mengurangi penggunaan plastik, selaras dengan komitmen Kalla pada gaya hidup ramah lingkungan.

“Harapannya, kita bisa bersama-sama menyuarakan kepedulian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Acara ini diharapkan semakin memperkuat sinergi antara Kalla dan media dalam menyuarakan visi perusahaan untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Comment