Tri Gelar FUNtasTRI untuk Apresiasi Mitra Retailer di Kalimantan dan Sulawesi

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui merek Tri kembali mengadakan program FUNtasTRI sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnisnya, para retailer, untuk kedua kalinya sepanjang tahun 2023.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “FUNtasTRI adalah wujud apresiasi dari Indosat Ooredoo Hutchison kepada para retailer yang telah menjadi mitra setia Tri. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, mereka bukan hanya mitra dalam penjualan dan pemasaran produk Tri, tetapi juga memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk Tri. Harapannya, kegiatan ini tidak hanya memberikan semangat dan keceriaan kepada para retailer dan keluarganya, tetapi juga mempererat hubungan antara Tri dan para mitranya.”

FUNtasTRI diselenggarakan di enam kota di Kalimantan dan Sulawesi, yaitu Makassar, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, Pontianak, dan Gorontalo, pada tanggal 2 hingga 10 Desember 2023. Di acara FUNtasTRI di Makassar, lebih dari 1.500 retailer bersama keluarganya hadir. Para peserta merupakan retailer yang telah mengumpulkan poinTRI melalui penjualan kartu perdana dan isi ulang produk Tri dengan pencapaian 15.000 poin selama Mei hingga Agustus 2023.

Para retailer berkesempatan untuk meraih berbagai hadiah melalui lucky draw, termasuk voucher belanja dan doorprize berupa 1 unit sepeda motor.

Saat ini, di Regional Kalimantan dan Sulawesi, terdapat setidaknya 30.000 retailer Tri, termasuk 73 Store dan 67 3Kiosk. Indosat melalui Tri berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman digital kelas dunia dengan berbagai kegiatan yang relevan dengan perkembangan pasar. Hingga September 2023, jumlah pelanggan Indosat di Region Kalimantan dan Sulawesi mencapai lebih dari 11,6 juta pelanggan, dengan sekitar 76% di antaranya aktif menggunakan layanan internet, menghasilkan total trafik data sebesar 1.400 Petabyte. Pada periode yang sama di tahun 2023, Indosat telah memiliki lebih dari 26 ribu BTS 4G, menunjukkan peningkatan sebesar 42,2% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Comment