Kampung Kuliner Nusantara di Best Western Plus Makassar Beach

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Hotel Best Western Plus Makassar Beach, merilis promo buka puasa yang spesial di bulan suci Ramadan.

Bertajuk Kampung Kuliner Nusantara (KKN), promo ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, hanya Rp110.000 nett, per-orang.

Marketing Communication, Amelia Soleman mengatakan, yang menarik dari promo yang diberikan, pemesanan paket buka puasa untuk 10 orang, bakal dapat gratis 1 paket, dan itu berlaku kelipatan.

“Dalam promo ini, pengunjung dapat menikmati makan sepuasnya dengan lebih dari 55 menu berbeda, yang disajikan setiap harinya,” ungkapnya, Rabu, (13/3/2024).

Menu yang ditawarkan, menurut Amelia, mengambil inspirasi dari berbagai daerah di Nusantara, memberikan pengunjung kesempatan, untuk menikmati berbagai ragam rasa dalam satu tempat.

“Setiap hari menu yang disajikan berbeda-beda. Hari Senin kuliner Bugis Makassar, Selasa menu Sunda, Rabu menu Betawi, Kamis menu Padang, Jumat menu Jawa, Sabtu menu Bali dan Minggu menu Manado,” ungkapnya.

Selain paket berbuka puasa, Hotel Best Western Plus Makassar Beach, menawarkan promo kamar dengan harga Rp650.000,-/malam.

“Dengan adanya promo ini, kami ingin memastikan, setiap tamu dapat merasakan suasana Ramadan yang hangat dan menyenangkan. Paket sarapan atau sahur dan ta’jil yang tersedia, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan makan mereka selama bulan puasa,” tutur Amelia.

Comment