Masyarakat Selalu Berharap Makanan Gratis Hanura Setiap Jumat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tetap konsisten berbagi dengan masyarakat serta pengguna jalan di depan kantor DPD Hanura, Jalan AP Pettarani, Jumat (14/10).

Pembagian makanan cepat saji bahkan sampai masuk dalam kantor yang berlantai empat ini. Hal ini menjadi perhatian Ketua Hanura AST untuk menjadikan jumat berkah sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat yang membutuhkan. Ia mengajak serta anggota DPRD fraksi Hanura kota Makassar untuk konsisten ikut dalam kegiatan Jumat berkah.

“Kita gaungkan terus menerus berbagi dan melibatkan anggota DPRD fraksi Hanura”. Harap AST penuh semangat

Lebih lanjut, kata AST (Amsal Sampetondok) menyadari bahwa untuk mengambil hati masyarakat maka kita harus melebur dan tidak berjarak karena semua sama dimata Ilahi.

“Saya mengajak ibu dewan (Irmawati Sila) untuk tetap konsisten hadir di tengah masyarakat”. Tutur AST Owner Benhil group ini.

Sejumlah pengurus DPD mendampingi bapak AST seperti Sekretaris Hanura H Hendra Hartono, Wakil Ketua Shinta Masita Molina, Zulkifli, Wakil Bendahara Fatmawati, Anggota DRPD Kota Makassar Hj Irmawati Sila serta Wakil Sekretaris DPD Hanura Sulsel Sunandar Hasyim ST (Bacaleg Hanura Luwu).

Comment