Buka Poundria Special Class, BSM Ajak Masyarakat Olahraga Sehat Bersama

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Bosowa School Makassar (BSM) menggelar Poundria Special Class yang dibuka secara umum bagi anak-anak dan orang dewasa dalam dua sesi poundfit yang diselenggarakan di SMP-SMA Bosowa School Makassar (BSM), Sabtu (13/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat umum baik anak-anak maupun orang dewasa dan orang tua untuk tetap menjaga kesehatan jasmani dengan olahraga termasuk dengan Poundfit yang sedang marak belakangan ini.

Adapun Poundria Special Class kali ini dipandu oleh Pro Ridwan dan Pro Cha sebagai instruktur gerakan pound.

Kemudian, sebelum Poundfit bagi orang tua dimulai, Diana selaku pendamping persalinan bagi ibu hamil turut mengimbau dan membagikan informasi seputar olahraga yang sehat khususnya bagi peserta poundfit yang sedang mengandung.

“Yang terpenting dari olahraga bagi ibu-ibu yang mengikuti poundfit hari ini adalah stabilitas udara dan detak jantung. Khusus bagi ibu hamil harus menurunkan tiga tempo lebih lambat dari poundpro,” jelasnya.

Di sisi lain, salah satu peserta pound juga menunjukkan antusiasnya dalam mengikuti poundfit yang diselenggarakan oleh Bosowa School Makassar kali ini.

“Kegiatannya seru dan bisa juga bersama anak-anak di sesi pertama. Semoga nanti ada lagi kegiatan seperti ini,” tuturnya.

Comment