KemBALI ke NUSA: Promo Rasa Nusantara Hadir di Vasaka Hotel Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Canting Restaurant Vasaka Hotel Makassar kembali menghadirkan promo Food and Beverages Rasa Nusantara “KemBALI ke NUSA”.

Restaurant yang berada di lantai GF Vasaka Hotel Makassar, terkenal dengan hidangan khas Indonesia.

Sepanjang bulan Juli hingga September 2024, berbagai menu khas Bali dan Nusa Tenggara akan tersedia. Salah satu hidangan andalan adalah Nasi Campur Bali, yang terdiri dari nasi putih, ayam suir sambel matah, lawar ikan, dan sambal goreng ikan asin, dengan harga Rp. 50.000 nett per pax.

Selain itu, Bebek Bengil, bebek goreng rempah khas Bali yang disajikan dengan sate lilit dan nasi putih, ditawarkan seharga Rp. 60.000 nett per pax. Menu lainnya adalah Sate Lilit, sate ikan khas Bali yang dipadukan dengan sambal matah dan nasi putih, dengan harga Rp. 50.000 nett per pax.

Untuk penggemar masakan Lombok, Ayam Bakar Taliwang tersedia seharga Rp. 50.000 nett per pax. Hidangan ini terdiri dari ayam bakar bumbu taliwang khas Lombok yang disajikan dengan plecing kangkung dan nasi putih.

Menu premium Salmon Sambal Bongkot, salmon bakar dengan sambal bongkot khas Bali disajikan dengan lawar dan nasi putih, dijual seharga Rp. 150.000 nett per pax.

Selain makanan, ada juga promo minuman dengan harga Rp. 40.000 nett per gelas. Pilihan minuman termasuk Mango Selasih, Sparkling Coffee, Sakura Squash, Mark Blues, dan Lychee Pink Blossom.

Yusuf Budiansyah, Executive Chef Vasaka Hotel Makassar, menyatakan, “Kami merasa perlu terus melakukan kreasi promo menu dengan rasa yang menggugah selera dan harga yang terjangkau sehingga bisa menarik untuk para tamu yang menginap dan tamu – tamu dari luar hotel,” Jumat (12/7/2024).

Promo Masakan Bali ini tersedia setiap hari selama bulan Juli dan September.

Comment