Ketua Golkar Ingatkan Kader Solid Menangkan Pasangan Uji-SAH

MEDIAWARTA, BANTAENG – Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe meminta kader Golkar di daerah dengan istilah Butta Toa tersebut solid memenangkan Uji Nurdin-Haji Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 27 November mendatang.

Hal itu diungkapkan Taufan Pawe (TP) saat memberi pidato di depan ratusan kader Golkar Bantaeng dan Ketua DPD Golkar Bantaeng dalam acara Konsolidasi Golkar Bantaeng sekaligus Deklarasi pasangan Uji Nurdin – Haji Sahabuddin sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2024-2029.

“Partai Golkar mengusung ananda Uji dan H Sahabuddin sebab memiliki jiwa visioner dan akan mengembalikan kejayaan Kabupaten Bantaeng. Untuk itu, kader harus solid memenangkan pasangan ini,” ujar TP di Acara Deklarasi Pasangan Uji-SAH di Gedung Kartini, Pallantinkang, Bantaeng, Sulsel, Minggu (14/7).

Kegiatan tersebut juga menjadi momentum sejarah bagi Uji Nurdin. Uji yang merupakan putra Gubernur Sulsel 2018-2022 Prof Nurdin Abdullah resmi menjadi kader beringin rindang, partai Airlangga Hartarto.

Pantauan awak media bacaonline.id, acara itu dihadiri ratusan kader Golkar Bantaeng, ketua DPD Golkar Bantaeng Lies F NA dan kader PKS. Menariknya, hadir ketua Gerindra Didit Sugiharto didampingi pengurus Gerindra Bantaeng.

Selain elit Parpol, deklarasi pasangan Uji-SAH di Gedung Balai Kartini dipadati pendukung hingga loyalis kedua pasangan ini.

Sementara itu, Uji Nurdin dimintai konfirmasi terkait acara tersebut meminta doa dan restu masyarakat untuk maju sebagai calon Bupati Bantaeng. Uji juga memuji dukungan partai Golkar, PKS dan kehadiran Gerindra di acara tersebut.

“Terima kasih dan mohon doa restunya,” ujar Uji Nurdin kepada wartawan.

Dengan dukungan partai Golkar yang mengontrol 4 kursi hasil Pemilu 2024 lalu dan PKS dengan 5 kursi, paket ini mengunci tiket bertarung yang hanya membutuhkan syarat hanya 6 kursi atau lebih 3 kursi.

Comment