Potongan Angsuran Enam Kali untuk Pembelian All New Honda BeAT Series Terbaru di Maluku City Mall Ambon

MEDIAWARTA, AMBON – Kabar baik untuk masyarakat Ambon dan sekitarnya. Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menghadirkan promo spesial untuk pembelian All New Honda BeAT series terbaru di Maluku City Mall Ambon.

Ada banyak keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang hadir langsung dan melakukan pembelian dalam acara Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT
pada Sabtu (13/7/2024) dan Minggu (14/7/2024), yakni potongan angsuran sebanyak enam kali.

Marketing Manager Astra Motor Sultrabon Adrian Arlim menuturkan, promo tersebut bertujuan untuk memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada masyarakat Ambon yang ingin memiliki All New Honda BeAT Series Terbaru.

“Promo ini berlangsung selama acara Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT di Maluku City Mall Ambon pada Sabtu dan Minggu. Lewat promo ini juga, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Ambon untuk memiliki sepeda motor All New Honda BeAT Series Terbaru,” ucap Adrian.

Adrian juga mengatakan, besaran angsuran untuk pembelian All New Honda BeAT Series Terbaru tidak memberatkan konsumen. Apalagi, ada potongan angsuran sebanyak enam kali yang dapat menghemat jutaan rupiah.

“Bagi masyarakat Ambon dan sekitarnya, mari manfaatkan promo spesial untuk pembelian All New Honda BeAT Series Terbaru dengan cepat. Sebab, promo ini hanya berlangsung selama dua hari di acara peluncuran All New Honda BeAT Series Terbaru di Maluku City Mall Ambon,” tuturnya.

Selain itu, Adrian menjelaskan bahwa konsumen yang membeli All New Honda BeAT Series Terbaru dengan kredit via FIFGROUP berkesempatan mendapatkan hadiah 250 gram emas. Ini merupakan program Panen Emas Honda.

“Konsumen yang membeli sepeda motor All New Honda BeAT Series Terbaru dengan kredit via FIFGROUP mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah emas dengan total 250 gram,” kata Adrian.

“Ini menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda, khusunya masyarakat Ambon yang ingin memiliki All New Honda BeAT Series Terbaru,” imbuhnya.

Adrian juga mengatakan, Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT di Maluku City Mall Ambon semakin meriah dengan adanya program servis sepeda motor. Program tersebut memberikan potongan jasa servis sebesar Rp20 ribu.

“Kami ingin terus memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen dan pengguna sepeda motor Honda. Adapun servis dalam acara Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT lebih mudah dan tanpa harus antre,” ucapnya.

Comment