Pangdam XIV/Hsn Ajak Berdoa Demi Kelancaran Peringatan HUT Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Rasa syukur menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI, Keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin berdoa bersama, digelar secara serentak di seluruh jajaran, yakni di wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra, Rabu (16/8/2023).

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., memimpin langsung doa bersama yang digelar di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam, sekaligus memberikan tausiyah, dilaksanakan usai sholat Dzuhur berjamaah.

Pangdam dalam tausiyahnya menuturkan bahwa kegiatan doa bersama ini dalan rangka menyongsong HUT Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2023.

Lebih lanjut Mayjen Totok, mengajak kepada seluruh jamaah untuk berdoa demi kelancaran seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Selain itu, Ia mengajak untuk selalu memakmurkan dan menjaga kebersihan Masjid. “Masjid adalah tempat beribadah, sudah merupakan suatu keniscayaan jika kita makmurkan Masjid dan menjaga kebersihannya”, Ajaknya.

Di akhir tausiahnya orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengingatkan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, sebagai bekal untuk di akhirat nantinya.

“Mumpung kita sehat, umur kita tidak lama, siapkan yang terbaik, kita bekali diri kita, keluarga kita ajak untuk senantiasa meningkatkan imam dan taqwa kita, meningkatkan ibadah kita. Hidup itu sulit dan neraka sudah di depan kita, kita bisa mengubah itu jika kualitas ibadah kita bagus”, Tutupnya.

Comment