H3RO Land Dream Battle: Tri Buka Kesempatan Awali Karier di Industri Gaming

MEDIAWARTA, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, menggelar H3RO Land Dream Battle untuk mendukung generasi muda memaksimalkan potensi di dunia digital, khususnya melalui gaming. Turnamen ini dirancang khusus bagi penggemar Esports yang ingin meningkatkan keterampilan gaming mereka melalui ekosistem gaming komprehensif di H3RO Land, sebuah one-stop solution dari Tri untuk kebutuhan gaming di aplikasi bima+.

H3RO Land Dream Battle mengundang semua anak muda pecinta Esports untuk bertanding dan berkesempatan main bareng atau “mabar” dengan tim Esports terbesar di Indonesia, seperti Bigetron, Team Liquid Indonesia, Rebellion, dan Onic. Ajang ini diharapkan menjadi platform yang memberikan pengalaman dan peluang baru bagi para peserta dalam industri gaming.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z, memiliki antusiasme tinggi terhadap Esports. Memahami kebutuhan tersebut, Tri berkomitmen untuk memfasilitasi pengembangan potensi mereka. Indonesia memiliki banyak cikal bakal atlet Esports yang mencari kesempatan untuk memulai karier profesional. Melalui H3RO Land Dream Battle, kami percaya ini bisa menjadi batu loncatan bagi mereka menuju industri Esports dan mencapai cita-citanya.”

H3RO Land Dream Battle adalah bagian dari berbagai upaya Tri dalam memperkuat ekosistem gaming di Indonesia dan memberdayakan talenta Esports muda. Turnamen ini memberikan peluang untuk berpartisipasi dalam sesi mabar dengan tim Esports favorit dan mendapatkan kelas pelatihan eksklusif sebelum mengikuti turnamen level amatir. Turnamen ini berhadiah senilai hingga Rp50 juta, dan para pemenang Grand Finale pada Oktober 2024 akan mendapatkan Golden Ticket untuk bertanding di H3RO Rookie Tournament 2024.

Selain hadiah yang menggiurkan, H3RO Land Dream Battle juga didukung oleh sponsor dan mitra resmi seperti GoPay, Moonton, Noice, dan Esports Academy. Kolaborasi ini memperkuat komitmen Tri dalam menciptakan ekosistem gaming yang inklusif dan berkelanjutan bagi para pecinta Esports di Indonesia.

Untuk berpartisipasi, pecinta Esports dapat mendaftarkan diri melalui fitur H3RO Land di aplikasi bima+, kemudian menggugah Team Declaration-nya di media sosial. H3RO Land menyediakan ragam game gratis, challenge, berita terbaru terkait gaming, serta paket internet khusus gaming dan kuota harga hemat lainnya yang didukung oleh jaringan hemat dan cepat dari Tri.

Dengan hadirnya H3RO Land Dream Battle, Tri tidak hanya membuka peluang bagi generasi muda untuk berkarier di industri Esports, tetapi juga menginspirasi mereka untuk mengembangkan bakat dan minat di dunia digital. Turnamen ini menjadi langkah nyata dalam memberdayakan talenta muda Indonesia dan memajukan industri gaming tanah air.

Comment