Auto Show 2023, Mandiri Grup-Kalla Toyota Siapkan Dp 0 persen dan Spesial Rate 2,25 Persen

Foto: Masyudi Firmansyah/Mediawarta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kalla Toyota berkolaborasi dengan Mandiri Group akan menggelar pameran otomotif dengan ragam penawaran spesial bagi masyarakat.Bertajuk “Auto Show 2023”, pameran ini akan berlangsung mulai 18 hingga 22 Oktober 2023 di Atrium Trans Studi Mall (TSM) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengatakan, di setiap program hingga kegiatan yang digelar, salah satunya melalui Auto Show 2023, Kalla Toyota telah berkomitmen memberikan kemudahan kepada para pelanggan. Ada 14 kemudahan yang dapat dirasakan pelanggan jika membeli produk Kalla Toyota. Mulai dari, produk yang beragam, jaringan yang luas, asuransi, aksesori yang lengkap, jaminan produk, hingga teknisi tersertifikat.

“Kita juga siapkan pelayanan cepat, bengkel keliling, hingga suku cadang yang lengkap,” katanya di sela-sela Prescon Auto Show 2023, di The Foreign Cafe, Jalan Dr. Sutomo, Makassar, Selasa (17/10/2023).

Untuk varian type yang ditawarkan pada Auto Show 2023 ini antara lain, Rush, Cross, Alphard, dan beberapa lainnya.“Bahkan di event ini hal spesial yang akan dihadirkan yakni All New Alphard. Type kendaraan ini telah sangat dinantikan oleh pelanggan,” terangnya.

Program lainnya yakni Ganti Mobil Lebih Mudah untuk kendaraan jenis All New Veloz. Tak hanya itu juga hadir program tambahan diskon mobil baru hingga Rp5 juta pada type Yariz, Raize, Avanza, Veloz, Rush, Innova, Fortuner, Vios, Corolla Altis, Corolla Cross, Camry, dan Yaris Cross.

Suliadin mengungkapkan, dalam event ini juga digelar Bazaar Mobil Bekas dengan menawarkan ragam produk kendaraan kelas berkualitas. Pada program ini pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp500 ribu, dan voucher servis senilai Rp300 ribu.

“Di Bazaar Mobil Bekas ini pula kami menyiapkan hadiah undian 1 unit motor keeway. Bahkan di program ini kami menyiapkan DP mulai 10 persen dan angsuran mulai Rp2 jutaan,” ungkapnya.

Kemeriahan lainnya yang dihadirkan pada event tersebut mulai dari, Make-up Competition, Aeropress Battle Competition 2023, Pound FIT, Fashion Show Kids Competition, dan Lomba Mewarnai.

Sementara, West Regional General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto mengungkapkan, kegiatan tersebut disiapkan Bank Mandiri Group bersama Kalla Toyota dengan sangat spesial untuk memenuhi kebutuhan kendaraan masyarakat dengan mudah.

Event tersebut sengaja disiapkan dengan sangat spesial, sebab kegiatan tersebut bertepatan dengan HUT Bank Mandiri, dan HUT Kalla Group.

“Itulah kenapa Auto Show 2023 ini kami akan memberikan penawaran-penawaran yang spesial. Di kegiatan ini pun kami targetkan ada penjualan minimal sekitar 400 SPK selama pelaksanaan kegiatan,” harapnya.

Sementara, Regional Head Mandiri Utama Finance Area Sulawesi, Maluku, Papua Aris Toteles mengungkapkan, Auto Show 2023 merupakan kegiatan kolaborasi antara Mandiri Utama Finance dan Kalla Toyota. Tujuannya untuk memaksimalkan potensi kebutuhan kendaraan impian masyarakat di Kota Makassar.

“Jadi dari event kemudahan dan penawaran spesial tersebut bukan hanya dirasakan oleh pelanggan Kalla Toyota saja, tetapi juga seluruh costumer Mandiri Group. Baik itu Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Mandiri, hingga Mandiri Utama Finance,” terangnya.

Selain itu, lewat event tersebut memberikan kemudahan akses untuk nasabah Bank Mandiri maupun BSI untuk memiliki kendaraan impiannya dengan promo yang kompetitif, proses yang mudah, serta pilihan kendaraan yang beragam dari Toyota untuk berbagai segmen nasabah yang ada.

“Ini juga upaya kami dalam meningkatkan awareness Mandiri Utama Finance bersama dengan Kalla Toyota,” ujarnya.

Dalam event ini pihaknya menawarkan ragam program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) menarik dan spesial untuk nasabah Mandiri KKB hingga BSI. Pada program KKB Mandiri pelanggan akan mendapatkan e-Money Rp1 juta untuk masing-masing 25 nasabah pertama (Go Live).

Selanjutnya pada penawaran paket kredit dan insurance, 25 nasabah pertama yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Walk in akan mendapatkan biaya admin hanya Rp1, spesial rate 2,6 persen dengan tenor 3 tahun, khusus untuk 7 nasabah prioritas pertama, gratis asuransi TJH untuk 25 nasabah pertama, dan gratis RSA untuk 25 nasabah pertama (Go Live).

“Pada program Mandiri KKB ini juga kami menawarkan spesial rate 2,25 persen, dan tenor 1 tahun. Program ini adalah program nasional yang disiapkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mandiri ke-25 Tahun,” ujar Aris.

Kemudian, program KKB bagi pelanggan BSI ditawarkan benefit e-Money Rp1 juta untuk masing-masing 10 nasabah pertama (Go Live). Sementara pada program kredit yang bisa didapatkan yakni admin Rp1 untuk 10 nasabah pertama SPK Walk in, penawaran DP mulai 0 % dan margin 2,22 persen, gratis asuransi TJH untuk 10 nasabah pertama, dan gratis layanan darurat 24 jam.

Pada program ini pihaknya juga menyiapkan 25 hadiah spesial doorprize. Mulai dari, Tumi Pouch, Moped Genio Orby, Bluetooth Speaker, Air Frayer, Roaster, dan Voucher MAP Rp1 juta.

Comment