Kodam XIV/Hsn Gelar Penataran Kader Pelatih PHH untuk Tingkatkan Kemampuan Prajurit

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Penataran Kader Pelatih Penanggulangan Huru-Hara (PHH) tersebar Tahun 2024, bertempat di Mako Yonif Raider 700/WYC, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Rabu, (17/1/2024).

Penataran Kader Pelatih PHH ini merupakan program Kodam XIV/Hasanuddin untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan setiap prajurit di satuan yang diikuti oleh perwakilan seluruh satuan tempur (Satpur) dan bantuan tempur (Banpur) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat menularkan dan mengembangkan pengetahuan maupun keterampilan yang telah didapatkan oleh para prajurit yang ada di satuannya masing-masing.

Sehingga seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dapat siap digerakkan dalam mengatasi kemungkinan terjadinya aksi huru-hara massa.

Diketahui, Latihan yang dilakukan Kodam XIV/Hasanuddin ini sebagai salah satu upaya Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., dalam membina, memelihara dan meningkatkan profesionalisme prajurit Kodam XIV/Hasanuddin.

Comment