Telkomsel Luncurkan MyTelkomsel Super App untuk Permudah Transaksi dan Gaya Hidup Digital Pelanggan

MEDIAWARTA, JAKARTA – Telkomsel mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan MyTelkomsel Super App pada acara Telkomsel Awards 2024 di Indonesia Arena Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang mencakup layanan digital lifestyle seperti health, travel, payment, entertainment, dan commerce, memungkinkan pelanggan mengakses berbagai layanan dalam satu aplikasi.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyatakan bahwa peluncuran MyTelkomsel Super App merupakan bagian dari komitmen strategis Telkomsel untuk memberdayakan masyarakat dengan menyediakan konektivitas andal, solusi inovatif, dan layanan digital unggul guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membuka peluang kemajuan bagi semua orang, rumah, dan usaha di seluruh Indonesia.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menambahkan bahwa sejak diluncurkan pada 2013, MyTelkomsel telah mempermudah pelanggan memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel. Kini, dengan hadirnya berbagai fitur unggulan dalam MyTelkomsel Super App, pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik, dengan kemudahan menjadi pembeda utama.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, menjelaskan bahwa MyTelkomsel Super App akan menghadirkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan melalui kerja sama strategis dengan berbagai mitra korporasi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menikmati layanan perbankan, solusi energi dan transportasi, hingga layanan publik, meningkatkan kualitas hidup mereka dengan berbagai layanan terintegrasi.

Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh, clean, dan futuristic, menyediakan antarmuka modern dan intuitif yang memungkinkan pengalaman pengguna yang seamless dan nyaman. MyTelkomsel Super App juga dilengkapi dengan fitur advanced searching berbasis AI, memungkinkan pengguna mencari informasi dan layanan dengan cepat dan akurat.

MyTelkomsel Super App mencakup berbagai aspek gaya hidup digital. Fitur Health memungkinkan pelanggan mencatat performa olahraga lari, sementara fitur Travel memudahkan pemesanan tiket pesawat dan pengecekan status penerbangan. Fitur Payment dan Commerce mempermudah berbagai transaksi pembayaran dan belanja, dan fitur Entertainment menawarkan streaming video, musik, podcast, artikel, dan mini games.

Dengan jumlah pengguna lebih dari 46 juta, MyTelkomsel Super App diharapkan dapat menjangkau hyper ecosystem yang mampu memberikan banyak layanan dan pengalaman digital terdepan bagi seluruh pelanggan. Aplikasi ini menunjukkan tingginya kepercayaan dan kebutuhan pelanggan terhadap MyTelkomsel dalam memenuhi berbagai kebutuhan digital mereka sehari-hari.

Comment