Honda Siap Penuhi Keinginan Pecinta Touring & Modifikasi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Touring dan Adventure adalah istilah yang sangat sesuai dengan karakter para pecinta motor di Sulawesi, Astra Motor Makassar selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku juga menyadari akan kebutuhan para petualang ini.

Manager Marketing Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, mengungkapkan “Karakter anak muda Sulawesi itu berani, mereka suka balap, modifikasi dan touring, sayang sekali kalau tidak diberi wadah”.

Kini Astra Motor memiliki program baru, ada potongan harga senilai satu juta rupiah jika ingin melakukan pembelian GTR150, syaratnya hanya dengan menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor bersegmen cub/bebek milik Honda sebelumnya. Seperti contoh, menunjukkan STNK Honda Revo series maka akan mendapat potongan harga satu juta rupiah untuk GTR150.

Free Gift untuk setiap pembelian GTR150 juga akan didapatkan konsumen “kami ada 3 hadiah gratis untuk setiap pembelian GTR150 ini, ada Rear Carrier, Hand Guard, & Engine Protector yang bisa langsung dibawa pulang setelah pembelian”.

Berbagai apparel dan customize part GTR juga sudah siap di seluruh diler Honda di SulSelBarTra untuk memenuhi kebutuhan para pecinta touring di Sulawesi, bahkan Honda juga ada Helm berkonsep touring, Glove dan Baraclava untuk melengkapi kenyamanan dan keamanan berpetualang para bikers.

Comment