Dinas Pariwisata Makassar Gairahkan Ekonomi Kreatif Lewat Makassar Moeslem Festival 2023

MEDIAWARTA.COM , MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar, melalui Dinas Pariwisata, menggelar “Makassar Moeslem Festival 2023” di Pinisi Point Mall, Kota Makassar, .Sabtu 18 November 2023.

Festival ini bertujuan memberikan dorongan pada pelaku industri ekonomi kreatif, terutama dalam sub-sektor fashion.

Rangkaian acara festival melibatkan berbagai kegiatan menarik, termasuk kompetisi makeup, pameran dan pertunjukan fashion, workshop hijab, sesi inspiratif, serta marketplace dengan hiburan musik dan permainan.

Makassar Moeslem Festival dirancang untuk membuka peluang bagi para desainer agar terus berkreativitas dan meningkatkan kualitas produk mereka.

Pemerintah Kota Makassar berharap melalui festival ini dapat memulihkan roda perekonomian dan meningkatkan daya saing produk lokal di pasar nasional.

Muhammad Roem, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, secara resmi membuka festival ini, menegaskan komitmen pemerintah dalam mendukung pengembangan ekonomi kreatif, khususnya di sub-sektor fashion.

“Makassar Moeslem Festival menjadi bukti nyata dari upaya bersama untuk menciptakan ekosistem yang kondusif bagi para pelaku industri kreatif di Kota Makassar,”katanya.

Comment