PT Sinarmas Land Bersama Mr. Green Production, Hadirkan ANTAMA Food Street

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kota makanan enak menjadi julukan baru Makassar. Pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan, juga telah resmi menggunakan julukan, itu sebagai branding baru kota mereka.

Hal tersebut sangat tepat disematkan, karena Makassar merupakan salah satu kota dengan ragam kuliner lezat, yang terkenal hingga ke daerah lain di Indonesia.

Hal tersebut menjadi inspirasi dari PT Sinarmas Land yang menggandeng Mr Green Production sebagai pengelola, menghadirkan ANTAMA food street Makassar, yang berlokasi di jalan Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (18/5/2024).

Kuasa Direksi PT Sinarmas Land, Lim Jam mengatakan, ANTAMA Food Street Makassar dibuka di lahan seluas 5 hektar.

“Saat ini digunakan untuk ANTAMA food street hanya 1 hektar. Untuk sisa lahan pasti akan kami kembangkan ke depannya, bisa properti atau hotel, tetapi tidak dalam waktu dekat ini, kami fokus dulu dengan ANTAMA,” ujarnya.

Untuk operasional ANTAMA Food Street, PT Sinarmas Land mempercayakan Mr. Green Production sebagai pengelola. Termasuk menentukan tenant yang boleh berjualan di tempat tersebut.

Ditambahkan Founder Mr. Green Production, Ilham, ANTAMA Food Street Makassar hadir memberi warna berbeda dari usaha sejenis lain.

Keunggulannya, memiliki parkiran yang luas, musholla yang bagus, toilet bersih, sehingga para pengunjung bakal betah dan nyaman nongkrong di tempat ini.

“Sampai 31 Mei kami gratiskan parkir. Setelahnya, biaya parkir tetap terjangkau, mobil Rp5 ribu dan motor Rp3 ribu,” sebut Ilham.

ANTAMA Food Street dibagi menjadi dua bagian, Plaza A dan Plaza B dengan sistem satu kasir. Jumlah tenant total ada 44.

“Kami hadirkan tempat kuliner terbesar di kota Makassar, tempat gaweannya anak Makassar dan sekitarnya,” ucapnya.

ANTAMA food street buka mulai pukul 10.00-22.00 wita, setiap hari ada live music dan berbagai kegiatan menarik, bakal disajikan kepada para pengunjung.

Sajian food and beverage pun lebih beragam. Mulai dari ayam goreng dan ayam bakar, roti, pisang goreng, konro, mie pangsit, dimsum, ricebox, nasi pecel, pempek, sushi, mie kering, sate, hingga sari laut.

Demikian pula minuman, pengunjung boleh memilih sesuai selera. Mulai dari kopi susu, teh susu, es teh, jus, thai tea, hingga minuman kekinian.

Comment