Makan Enak Murmer ala Sultan bagi Gen Z Hanya Ada di Mercure Makassar Nexa Pettarani

Mercure Makassar Nexa Pettarani menyajikan sajian yang enak dan lezat, serta murah meriah (murmer) ala sultan yang terjaga kesehatannya dengan suasana yang nyaman. (MEDIAWARTA/Foto: Istimewa)

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Dengan dijejali sedemikian padat kesibukan kerja, sudah barang tentu bikin kawula muda alias ‘Generasi Z’ tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan makanan mereka di rumah maupun di kantor lagi. Apalagi, sehabis memforsir tenaga untuk kerja tentu mereka membutuhkan asupan makanan yang ideal.

Kalau sudah begitu, tubuh juga membutuhkan banyak asupan energi yang sehat namun tidak mahal. Ini supaya mereka dapat menjaga energi dalam menyelesaikan tugas maupun pekerjaan serta aktivitas setia harinya. Salah satu asupan tersebut dapat ditemukan di saat makan siang.

Makan siang di kalangan Generasi Z menjadi satu tren bagi kaum urban dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Dalam momentum makan siang pula, mereka bersama teman-teman sejawatnya melepaskan kepenatan setelah lelah bekerja.

Tidak kurang, waktu makan siang atau menjadi sarana untuk membicarakan urusan pekerjaan, bisnis, dan lainnya. Juga, kadang-kadang terjadi kesepakatan atau kerja sama antara kedua belah pihak yang tengah bersantap makan siang.

Oleh karena itu, Mercure Makassar Nexa Pettarani menyajikan sajian yang enak dan lezat, serta murah meriah (murmer) ala sultan yang terjaga kesehatannya dengan suasana yang nyaman.

“Ini kami implementasikan dalam menu sajian Nusantara kami, mulai makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup yang diolah langsung chef kami yang berpengalaman,” terang Marketing Communication and Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Mustahab Nur Iman kepada wartawan di Mercure Makassar Nexa Pettarani, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin 19 Juni 2023.

Mustahab menambahkan, Mercure Makassar Nexa Pettarani tidak hanya menampilkan sajian tersebut dalam buffet atau prasmanan, namun juga disuguhkan dalam “Live Cooking” untuk memberikan kesan dan nuansa yang lebih menarik bagi tamu.

Bertajuk “Indonesian Buffet”, makan siang ini, imbuh Mustahab, disajikan di Losari Restoran yang terletak di Lantai Lobby Mercure Makassar Nexa Pettarani yang dibuka setiap Senin-Jumat mulai pukul 12.00-15.00 Wita.

Menurut Mustahab, sajian makan siang Indonesian Buffet sangat terjangkau hanya dibanderol pihaknya Rp 98.000 per orang.

“Kami menyajikan ini agar Anda tidak lagi perlu repot dan kebingungan mencari tempat untuk nongkrong, ‘deal-deal’-an dengan klien ataupun untuk sekadar berkumpul dengan teman-teman kerja Anda di waktu istirahat makan siang,” terangnya.

Mustahab secara pragmatis mengatakan, Generazi Z hanya cukup ke Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan menikmati sajian Indonesian Buffet yang menunya akan berbeda setiap harinya,” tutupnya.

Comment