Amri Arsyid Terima SK DPP PKS Sebagai Bakal Calon Walikota Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Amri Arsyid menerima Surat Keputusan DPP PKS Tentang Bakal Calon Walikota Makassar di MD Building DPP PKS Jalan TB. Simatupang Jakarta Selatan pada Rabu (17/7) sore. Amri Arsyid menerima SK di ruangan Hilmi Aminuddin, salah satu ruangan di kantor DPP PKS untuk menerima tamu dan tokoh penting.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung surat keputusan itu.

“Assalamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh. Salam sejahtera untuk kita semuanya. Saya Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera dengan ini menyerahkan Surat Keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera tentang bakal calon walikota Kota Makassar kepada yang saya hormati, Bapak Haji Muhammad Amri Arsyid SP sebagai bakal calon walikota kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Ahmad Syaikhu sesaat sebelum menyerahkan.

Syaikhu juga memerintahkan seluruh jajaran PKS untuk all out memenangkan kandidat jagoan PKS tersebut.

“Dengan ini saya serahkan dan selamat berjuang untuk memenangkan Pilkada 2024. Kepada seluruh jajaran struktur dari DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRa saya instruksikan untuk memenangkan sesuai dengan SK ini pak Amri Arsyid, mudah-mudahan takdir Allah diberikan kemenangan beliau sebagai Walikota Kota Makassar, Allahu Akbar, Merdeka,” ujarnya seraya menyerahkan ke Amri Arsyid sebagai penerima mandat maju pilkada Makassar.

Amri Arsyid setelah menerima SK mengungkapkan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang diberikan oleh partai.

“SK PKS untuk bakal calon Walikota Makassar adalah surat perintah untuk memenangkan kepentingan rakyat masyarakat kota Makassar,” ujarnya.

Lanjut menurutnya, amanah yang diberikan harus diwujudkan dengan perjuangan dan pengorbanan penuh.

“InsyaaAllah seluruh Kader PKS bersama masyarakat Kota Makassar akan menang bersama Amri Arsyid untuk kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, ketua Bappilu PKS Makassar, Andi Hasri yang dimintai tanggapannya mengatakan bahwa penjaringan calon kepala daerah di PKS sudah melalui tahapan dan mekanisme partai.

” Prinsipnya kami struktur dibawah mengusulkan, memberi masukan dan gambaran yang paling rasional agar PKS di Makassar menang. Adapun struktur di atas memutuskan,” jawabnya via whatsapp.

Comment