Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Saksikan dan Meriahkan Honda Dream Cup di Palopo

MEDIAWARTA, PALOPO – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar beragam aktivasi dalam Honda Dream Cup di Sirkuit Ratona Motosport Palopo pada 19-20 Juli 2024.

Adapun aktivasi yang digelar Astra Motor Sulawesi Selatan dalam Honda Dream Cup tahun ini, yakni Music Performance dari Widy, Malucca, serta Bakudapa, Dance Competition, HDC Tour bersama Muh Badly Ayatullah, dan Solo/Group Karaoke Competition.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengajak masyarakat Sulawesi, khususnya masyarakat Palopo, untuk menyaksikan Honda Dream Cup dan memeriahkan aktivasi yang digelar Astra Motor Sulawesi Selatan.

“Untuk masyarakat Palopo dan sekitarnya, jangan lupa untuk kunjungi dan saksikan ajang yang mewadahi talenta pembalap muda sekaligus arena pesta balap yang lengkap dan terbuka untuk berbagai kalangan,” kata Kresna.

Ada 11 kelas utama yang diperlombakan dalam Honda Dream Cup di Palopo, HDC 1 Sonic 150R/GTR 150 Tune Up Terbuka, HDC 2 Sonic 150R/GTR 150 Standart U-16, HDC 3 Sonic 150R/GTR 150 Standart U-12 (Beginner), HDC 4 Sonic 150R/GTR 150 Standar Pemula Terbuka, HDC 5 CRF 155L Standar Pemula, HDC 6 CRF 150L Tune Up Terbuka, HDC 7 Honda Matic s/d 130cc Pemula, HDC 8 Honda Matic s/d 130cc Open, HDC 9 Honda Matic Tune Up 130cc Terbuka, HDC 10 Sonic 150R/GTR150 Tune Up Pemula, dan HDC 11 125cc Tune Up Terbuka.

Selain itu, ada lima kelas tambahan yakni Bebek 4 Tak Tune Up 131cc (Ex MP.4) Pemula, Bebek 4 Tak Tune Up 131cc Open, Matic Standar 131cc Khusus Honda Lokal Luwu Raya + Enrekang, Matic Standar s.d 131cc U-23 Lokal Luwu Raya + Toraja + Enrekang, dan Matic Standar Showroom s.d 110cc Honda Lokal Luwu Raya.

Balap sepeda motor yang bertajuk Satu Hati Raih Mimpi Saatnya Jadi Juara di Ajang Balap Motor Honda Terbesar di Indonesia tersebut dapat mewadahi talenta pembalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap di Indonesia, khususnya Sulawesi.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan, Honda Dream Cup menjadi bukti komitmen Honda untuk mendampingi masyarakat meraih mimpi. Ajang balap motor tersebut juga dapat menjadi ruang untuk pembalap Indonesia, khususnya Sulawesi, mengasah kapasitas dan kapabilitas.

Honda Dream Cup di Sirkuit Ratona Motosport Palopo menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat sekaligus wujud Sinergi bagi Negeri, khususnya dalam melahirkan pembalap-pembalap potensial.

“Ini menjadi salah satu upaya untuk senantiasa mendekatkan Honda dengan masyarakat. Apalagi kegiatan ini memiliki dampak yang baik bagi dunia balap motor Indonesia,” ucapnya.

Comment