Kalla Toyota Hadirkan Agya Limited Series, Angsuran 3 Jutaan dan Gratis Branding Special Edition

MEDIAWARTA,MAKASSAR,-All New Agya menjadi salah satu kendaraan di segmen LCGC (Low-Cost Green Car) yang memiliki banyak peminat. City car ini menawarkan handling yang lebih baik dengan interior yang modern dan ergonomic. Sisi eksterior pun hadir dengan gagah dengan garis desain yang tajam dan karakteristik.

Untuk semakin membuat tampilan eksterior yang sporty, Kalla Toyota menghadirkan Agya Limited Series. 20 pelanggan yang beruntung dapat memiliki Agya Limited Series dengan gratis branding.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa program Agya Limited Series hadir sebagai bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setia Agya. Masyrakat dapat memiliki Agya dengan gratis branding limited yang tidak semua Agya miliki. Program ini berlaku di bulan Juli ini, segera manfaatkan kesempatan ini dengan melakukan SPK Agya.

“Melalui Smart Upgrade, masyarakat dapat membawa pulang All New Agya dengan cicilan 3 jutaan rupiah. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan free branding special edition bagi 20 pelanggan yang beruntung. Segera kunjungi Kalla Toyota terdekat untuk mendapatkan program Agya Limited Series ini” pungkasnya.

All New Agya menawarkan kendaraan LCGC dengan harga yang kompetitif di varian City Car. Dengan penggunaan platform terbaru, mesin yang efisien, dan dan desain modern baik dari sisi interior maupun eksterior, Agya tetap menjadi pilihan utama untuk mereka yang mencari mobilitas yang handal dan ekonomis di perkotaan.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan secara langsung berkendara bersama All New Agya, Kalla Toyota menyediakan Test Drive All New Agya di gelaran Toyota Auto Show Mal Ratu Indah. Tak hanya bisa merasakan berkendara langsung dan merasakan fitur terbaiknya, pelanggan juga bisa mengikuti Test Drive and Review Challenge.

Raih hadiah voucher belanja total jutaan rupiah hanya dengan melakukan test drive dan review di sosial media.

Comment