Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Olahraga Bersama Prajurit dan PNS untuk Jaga Kebugaran

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Kodam, Kepala Badan Pelaksana Kodam (Kabalakdam), prajurit, dan PNS di lingkungan Makodam, mengadakan olahraga bersama di lapangan M. Yusuf Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan mempererat hubungan di antara anggota Kodam XIV/Hasanuddin.

Kegiatan dimulai dengan senam pemanasan dan senam kerja sebelum dilanjutkan dengan jalan santai.

Dalam kesempatan ini, Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk melaksanakan tugas dengan optimal dan mendukung tugas pokok TNI AD.

Ia juga mengingatkan pentingnya menghindari pelanggaran sekecil apapun dan selalu hidup dengan banyak bersyukur serta menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, dan satuan.

“Kita harus senantiasa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh agar dapat melaksanakan tugas dengan optimal. Selain itu, penting juga untuk selalu hidup bersyukur, mengurus keluarga dengan baik, dan menjaga nama baik satuan kita,” ujar Pangdam.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar, dan aman, mencerminkan disiplin dan kekompakan yang kuat di antara anggota Kodam XIV/Hasanuddin.

Comment