Toyota Rush, Cicilan Tanpa Bunga 0%, Ekstra Diskon Tukar Tambah 5 Juta Rupiah dan Free Asuransi

MEDIAWARTA, MAKASSAR – New Rush GR Sport hadir dengan membawa semangat continuous improvement dari Toyota. New Rush GR Sport dengan desain eksterior dan interior baru yang memperkuat DNA New Rush GR Sport sebagai Medium Sport Utility Vehicle (SUV) yang sporty dan tangguh

New Rush GR Sport kini hadir dengan advanced features yang meningkatkan kenyamanan dan memberikan sentuhan premium, menjadikan Medium SUV andalan Toyota ini semakin istimewa.

Suliadin, selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan promo menarik untuk pelanggan yang ingin membawa pulang New Rush GR Sport. Pelanggan diberi kemudahan dengan Program Smart Cash, berupa cicilan tanpa bunga 0%, ekstra diskon tukar tambah 5 juta rupiah dan free asuransi All Risk selama satu tahun.

New Rush GR Sport kini hadir dengan perubahan yang cukup signifikan, terutama pada bagian depan yang sudah dikenal dengan karakter SUV tangguhnya. Black Glossy Front Grille Ornament kini menghiasi wajah New Rush GR Sport, memberikan sentuhan segar dan mewah. Perpaduan sempurna ini diperkuat dengan New Design Black Glossy Front Bumper Spoiler yang memancarkan aura macho dan tangguh, menjadikannya ciri khas SUV GR brand yang tak terlupakan.

Tak hanya tampil segar dan mewah, New Rush GR Sport juga memperkuat semangat GR brand core melalui penyelarasan beberapa item dengan sentuhan warna hitam yang memancarkan aura sporty sekaligus elegan dan berkelas. Sentuhan hitam yang mewah ini terlihat pada Black Outer Mirror dan Black Door Handle, memberikan kesan modern dan berkelas. Beralih ke bagian belakang, New Dauntless Rear Bumper Spoiler menghadirkan postur tubuh yang lebih macho dan tangguh, menyempurnakan transformasi gagah New Rush GR Sport.

Tak hanya eksteriornya yang memukau, New Rush GR Sport juga menghadirkan transformasi interior yang memadukan kenyamanan, sportivitas, dan kemewahan. Black Interior Color menyelimuti kabin, menciptakan atmosfer premium dan menenangkan. Sensasi berkendara yang fun to drive semakin terasa dengan New 9-Inch Audio Screen dengan opening GR logo yang futuristik. Sentuhan elegan pun hadir pada panel interior dan door armrest berbahan soft pad hitam, menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih rileks dan nyaman.

Comment