UIN Alauddin Makassar Buka Pendaftaran Mitra Kerjasama Pengelolaan RSP, Minat? Segera Daftar!

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – UIN Alauddin Makassar resmi membuka pendaftaran bagi mitra profesional yang ingin berkolaborasi dalam pengelolaan Rumah Sakit Pendidikan kelas C milik universitas.

Rumah sakit ini terletak di Kampus 1 UIN Alauddin, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar.

Kesempatan ini ditawarkan melalui proses seleksi yang dikenal sebagai beauty contest, yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 24 September 2024.

Pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui tautan resmi: https://uin-alauddin.ac.id/pemilihan-mitra-rs.

Tim ahli pemilihan mitra Rumah Sakit Pendidikan ini adalah Dosen Prodi Pendidikan Dokter FKIK UIN Alauddin Makassar, dr. Purnamaniswaty Yunus, MARS.

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis mengatakan, kerja sama ini nantinya meliputi pengadaan alat kesehatan dan manajemen Rumah Sakit.

Selain itu, kata Eks Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga ini, paket ini juga mencakup pengelolaan operasional rumah sakit dengan memanfaatkan keahlian dan sumber daya dari kedua belah pihak.

Prof Hamdan mengungkapkan, Rumah Sakit Pendidikan ini memiliki kapasitas hingga 200 tempat tidur dengan nilai investasi eksisting yang mencapai Rp 401,5 miliar.

Selain itu, nilai investasi untuk pengelolaan rumah sakit dan pengadaan fasilitas diperkirakan mencapai Rp 136,2 miliar.

Senada dengan itu, Ketua Pemilihan Mitra Drs Suleman M Pd mengatakan jangka waktu perjanjian kerjasama ini adalah sepuluh Tahun, terdiri dari paling lama satu tahun masa persiapan dan sembilan tahun masa operasional.

Namun hal itu kata Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan ini, perjanjian kerjasama dapat diperpanjang sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

Ia mengundang calon mitra yang berminat untuk berpartisipasi dalam proses seleksi pemilihan mitra ini.

Comment