Hyundai Gowa Meriahkan Penghujung Tahun dengan Serangkaian Acara Seru untuk Pelanggan Setia

Foto: Masyudi Firmansyah/Mediawarta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Hyundai Urip Sumoharjo mengadakan rangkaian kegiatan menarik, termasuk costumer gathering, football fans gathering, dan test drive, untuk mempererat hubungan dengan pelanggan setia, sambil mempromosikan sebagai pelopor mobil listrik di Indonesia.

Imelda Aras, Brand Manager Hyundai Urip Sumoharjo, menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, terutama sebagai sponsor Piala Dunia. Selain itu, kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan 50 tahun kerjasama antara Korea dan Indonesia, dihubungkan dengan acara servis gratis sebagai bagian dari promosi pemasaran.

“Kegiatan ini kami gelar tiga kali berturut-turut di akhir pekan. Untuk servis gratis, kami batasi untuk 30 pelanggan, terdiri dari 15 unit mobil Hyundai dan 15 unit mobil non-Hyundai. Pelanggan yang hadir juga akan mendapatkan tambahan voucher dengan diskon hingga 50 persen untuk servis selanjutnya,” jelasnya.

Imelda mengatakan peningkatan penjualan di penghujung tahun 2023, dengan Hyundai Urip Sumoharjo mengalami peningkatan sekitar 50 persen dibandingkan tiga bulan sebelumnya. Hyundai berencana untuk meluncurkan mobil listrik dengan harga lebih terjangkau, sekitar Rp450 juta, untuk memperluas jangkauan konsumennya.

“Penjualnya Alhamdulillah untuk bulan ini market sudah cukup naik lah jadi untuk di bulan ini itu, customer juga sudah banyak yang prepare untuk beli di akhir tahun. Selama ini trendnya itu di November Desember pasti penjualan naik dan untuk Hyundai Urip Sumoharjo sendiri sudah naik sekitar 50 persen dari bulan-bulan sebelumnya. Sampai hari ini sudah 25 unit Creta telah terjual atau penjualan naik 50 persen dibanding 3 bulan terakhir,” ungkapnya.

Sebagai bagian dari penutupan tahun, Hyundai Urip Sumoharjo menawarkan promo menarik, termasuk DP rendah mulai dari 5 persen, program bunga 0 persen, dan kerjasama dengan perusahaan leasing untuk DP 0 persen pada tipe tertentu. Hyundai Gowa menargetkan penjualan sebanyak 2.200 unit dari 21 cabang, dengan proyeksi 50-60 unit per cabang hingga akhir tahun 2023.

Comment