Hyundai Gowa Apresiasi Media, di Nobar Piala Dunia Bersama Jurnalis

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Gowa Modern Motor yang menaungi dealer resmi Hyundai Gowa di Sulawesi Selatan, menjadi yang terdepan dalam mensupport para jurnalis.

Terbukti, pada event apresiasi media bertajuk ‘Nobar Piala Dunia Bareng Jurnalis’  yang bakal di helat Minggu (18/12/2022) mendatang, Hyundai Gowa Tampil menjadi sponsor utama.

COO Hyundai Gowa, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan, dengan Hubungan baik rekan-rekan Media Makassar, Hyundai Gowa tentunya menyambut baik kegiatan nonton bareng yang diselenggarakan.

Apalagi Hyundai merupakan official partner dari Fifa World Cup 2022, sehingga euphorianya terasa sangat dekat dengan kita bersama.

“Kami berharap rekan-rekan media dapat membantu menyebarkan good influence dari Hyundai Gowa, kepada masyarakat di Sulawesi,” ujarnya.

Sigit pun berpesan, untuk rekan-rekan media yang ingin melakukan test drive, boleh mendatangi Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah Mall.

Sementara, Ketua Panitia kegiatan nobar Piala Dunia bareng jurnalis, Nur Rahmat mengungkapkan, kegiatan ini diinisiasi para jurnalis, sebagai bentuk support kepada rekan seprofesi yang telah bekerja keras, memberitakan berbagai hal positif untuk kota Makassar.

“Kegiatan ini sengaja kami gelar bertepatan dengan final piala Dunia, sehingga teman teman jurnalis lainnya dapat bersantai di akhir tahun,” ucap jurnalis yang kerap disapa Mamat.

Lebih jauh, Ia pun berharap kegiatan ini,  mampu menambah keakraban sesama rekan jurnalis di Sulawesi Selatan. “Semoga lewat event ini silaturahmi antar media dapat terus terjalin,” harapnya.

Comment