Ada Spesial Promo, Beli Rumah di Pesona Alam Sejahtera

MEDIAWARTA.COM, GOWA – Memasuki penghujung kwartal pertama tahun 2022, kembali Pesona Alam Sejahtera menggelar event Open House yang diadakan di Marketing Gallery, selama 2 hari, Sabtu, 19 Maret sampai Minggu, 20 Maret 2022.

Marketing Manager IMB Property, Helga Aldilia mengatakan, acara open house tujuannya mengundang calon user, atau siapa pun yang ingin melihat lokasi perumahan Pesona Alam Sejahtera, yang ada di Kabupaten Gowa.

“Kami menawarkan 3 tipe, antara lain Tipe 40 Cemara, Tipe 50  Pinus dan Tipe 60 Cendana. Jumlahnya ada 68 unit, yang terjual sudah 27 unit. Jadi tersisa kurang lebih 41 unit yang kami pasarkan. Harga 500 jutaan sampai 700 jutaan,” sebutnya.

Keunggulan dari perumahan Pesona Alam Sejahtera, ungkap Helga, karena memiliki konsep ruang terbuka hijau, yang disiapkan untuk beraktivitas bersama keluarga.

“Ruang terbuka hijau disiapkan dengan konsep taman bermain yang menyenangkan untuk anak-anak. Akan ada sekitar 5 taman yang disiapkan untuk penghuni, Taman Pesona, Taman Selecta, Taman Cemara, Taman Mini Selecta dan Taman Embun. Area komersial Plaza Embun juga disiapkan, untuk dapat dimanfaatkan penghuni sebagai tempat berkumpul dan beraktivitas bersama sahabat dan keluarga,” jelasnya. 

Khusus di Maret ini, ungkap Helga, untuk user yang datang langsung ke event ini, dan melakukan melakukan pemesanan dengan UTJ (Unit Tanda Jadi), akan mendapatkan special promo MABAR (Maret Rumah Baru), yaitu cashback dan subsidi biaya KPR hingga 20 juta, gratis biaya BPHTB, BBN, AJB & PPN dan hadiah langsunv 1 unit AC.  Ditambah lagi refreshment free food & beverages selama event digelar.

Nur Rachmat

Seorang wanita sedang melihat maket rumah Pesona Alam Sejahtera, Sabtu (19/3/2022). Foto : Masyudi Firmansyah

Comment