Diaspora NTT Makassar Dukung Penuh Andi Seto Asapa untuk Pilwali

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Masyarakat Diaspora Nusa Tenggara Timur (NTT) kota Makassar mengunjungi Markas Besar Andi Seto Asapa pada Jumat (19/7/2024).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Tim Pemenangan Andi Seto Asapa (ASA).

Kunjungan ini merupakan bentuk dukungan penuh Diaspora NTT terhadap calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa. Abraham HS, salah satu tokoh muda Diaspora NTT Kota Makassar, menyatakan bahwa tujuan mereka datang adalah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi mengenai peran diaspora NTT di Makassar.

“Kami datang untuk bersilaturahmi, berkomunikasi, serta berdiskusi tentang signifikannya jumlah Diaspora NTT di Kota Makassar. Kami juga sampaikan hal-hal yang berkaitan dengan peran strategis yang bisa kami lakukan dalam pembangunan Kota Makassar,” ujar Abraham HS.

Abraham juga menjelaskan bahwa masyarakat Diaspora NTT di Makassar mendukung penuh ASA dalam pemilihan wali kota yang akan datang. Menurutnya, Andi Seto adalah sosok berpengalaman dalam birokrasi, peduli pada semua kalangan, dan mampu menjaga keragaman warga Kota Makassar.

“Kami dukung ASA sepenuh hati sebagai calon wali kota, kami siap bekerja untuk beliau. Bagi kami, ASA adalah sosok paling cocok sebagai wali kota Makassar mendatang. ASA punya pengalaman birokrasi, sangat peduli pada masyarakat terutama yang membutuhkan, serta paling cocok merawat keragaman warga Makassar,” tambah Abraham.

Illank Rajab, sekretaris tim pemenangan ASA, menyatakan bahwa pihaknya berterima kasih dan menyambut hangat dukungan dari masyarakat diaspora NTT Makassar.

“Kedatangan saudara-saudara dari Diaspora NTT merupakan kekuatan baru bagi tim ASA,” ungkap Illank.

Illank juga menegaskan bahwa ASA siap berkolaborasi dengan siapa pun untuk mendorong percepatan pembangunan di Kota Makassar.

“Kami sangat berterima kasih kepada sahabat-sahabat NTT, kami sambut hangat dukungannya, dan ini akan menjadi energi baru bagi ASA. Kami terbuka dengan pihak manapun, kami siap berkolaborasi dengan siapa pun untuk mendorong percepatan pembangunan di Kota Makassar,” tandas Illank.

Meskipun tidak bisa bertemu langsung, para Diaspora NTT berkomunikasi dengan Andi Seto Asapa melalui video conference.

Comment