UIN Alauddin Makassar Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

MEDIAWARTA, MAKASSAR – UIN Alauddin Makassar menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di depan Gedung Rektorat, Kampus II pada Rabu, 17 Juli 2024.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 sebagai bentuk pengabdian ASN di lingkungan kampus.

Dalam upacara tersebut, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Prof. Dr. Barsihannor, M Ag, bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Prof. Dr Barsihannor, M Ag menegaskan pentingnya menjaga hubungan vertikal antara pimpinan dan staf, serta harmonisasi hubungan horizontal di antara dosen, tenaga pendidikan, dan karyawan.

“Menjaga hubungan vertikal yang baik dan membangun harmonisasi di antara kita sangat krusial untuk kelancaran pelaksanaan tugas,” ujar Prof. Dr. Barsihannor.

“Kita semua memiliki peran penting dan keberhasilan kita bergantung pada sinergi yang kita bangun,” tambah Guru Besar Pemikiran Islam ini.

Dia juga mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian dan pelayanan mereka kepada masyarakat.

“Saya berharap seluruh civitas akademika terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pengabdian serta membangun sinergi yang positif di UIN Alauddin Makassar,” pungkasnya.

Comment