Serunya Media Outing Kalla, di Pantai Al Fath Stira Paradise Pinrang

MEDIAWARTA, PINRANG – KALLA Group mengadakan kegiatan media outing di Pantai Al-Fath Stira Paradise, Kabupaten Pinrang, 18-19 Agustus 2023.

Ada sekitar 45 wartawan, yang ikut dalam media Outing kali ini.

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara perusahaan dengan wartawan. Juga sebagai bentuk apresiasi Kalla terhadap media, yang terus mendukung dan mensupport pemberitaan kegiatan unit KALLA.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk santai dengan berbagai games seru.

Acara ini dimulai dengan beberapa games di bus, perjalanan dari Makassar ke Pinrang. Dimana pengetahuan wartawan akan product knowledge Kalla diuji.

Tiba di lokasi, peserta media outing kembali dihibur dengan beberapa games yang diramu sedimikian rupa oleh pihak penyelenggara.

Menariknya, Kalla mendisain konsep camping untuk akomodasi para peserta. Di malam hari, selain penampilan tarian dan lagu ada pula BBQ-an ala Korea.

Corporate Communication Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham, memilih Al-Fath Paradise karena luas dan areanya memadai, berdekatan dengan alam, serta pantainya masih bersih.

Fasilitas juga baik, toiletnya bersih, serta lokasi dan fasilitas menarik. Yang paling menarik adalah saat petang hari, para peserta Media Outing dijamu makanan dengam suasana ala Jimbaran.

“Target kami memang menciptakan kegiatan, di mana Kalla dan media dapat lebih dekat di luar pekerjaan, dimana kita benar-benar bisa bertemu tanpa beban,” ujar Bu Diah.

“Untuk media outing 2024 nanti, konsepnya sedang kita matangkan, bakal surprise,” tambahnya.

Comment